Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Jadilah Pejabat Lelang yang Amanah
N/a
Rabu, 08 Juli 2015   |   898 kali

Jayapura – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Papua dan Maluku (Kanwil DJKN) Selasa, 7 Juli 2015 secara simultan menyelenggarakan pelantikan pejabat eselon IV, Pejabat Lelang Kelas I dan rapat manjemen risiko. Acara yang berlangsung di lantai 7, gedung Indoprima kompleks Ruko Dok II. “Gali potensi piutang negara dari instansi pemerintah dengan maksimal,” pesan Tugas Agus Priyo Waluyo, Kepala Kanwil ketika memberikan sambutan pelantikan pejabat Eselon IV. Harry Edwin Sahertian Kepala seksi Piutang Negara II Bidang Piutang Negara dan Tientje Khurnala, Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Ambon adalah pejabat eselon IV yang dilantik.

“Jadilah Pejabat Lelang yang amanah,"tegas Tugas Agus, pria berkacamata biasa dipanggil, ketika memberikan sambutan pelantikan Pejabat Lelang Kelas I. Sandiyan, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Sorong yang dilantik sebagai pejabat lelang kelas I dengan khusuk menyimak pesan kakanwil.

Pada sesi siang menjelang sore, rapat manajemen resiko semester II tahun 2015 dan capaian kinerja semester I menjadi menu yang harus dilahap oleh para kepala KPKNL dan Bidang/Bagian di lingkungan Kanwil. Tugas Agus ketika memberikan sambutan mengatakan bahwa addendum kontrak kinerja perlu dilakukan dengan cermat terhadap capaian IKU yang telah melebihi target tahunan namun tetap menantang sehingga capaian capaian indikator kinerja utama (IKU) 2015 masih dapat diamankan. Pemaparan IKU kemenkeu II dan III menjadi menu yang tidak kalah menarik untuk disimak karena prestasi satu KPKNL dapat dilihat oleh KPKNl lainnya. Setelah melalui pembahasan yang alot akhirnya disepakati profil resiko Semester II tahun 2015 yang selanjutnya akan dikirimkan ke Kantor Pusat DJKN dan KPKNL. (Penulis/foto:Abdul Kalim/Wahyu, editing Bidang KIHI Kanwil Papua dan Maluku)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini