Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Townhall Meeting HUT DJKN Ke-14
Dimas Aditya Saputra
Jum'at, 13 November 2020   |   130 kali

Masih dalam rangkaian Gebyar HUT DJKN Ke-14, Jum’at (13/11), Kantor Pusat DJKN menyelenggarakan acara Townhall Meeting bertema “Peningkatan Budaya Kerja untuk Mendukung Quality Assurance Kinerja ASN” dengan pembicara Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata dan Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Hadiyanto.

Acara yang dimoderatori oleh Direktur Lelang DJKN Joko Prihanto tersebut dilaksanakan via daring dan terbuka untuk seluruh pegawai DJKN serta non-DJKN yang dapat diakses melalui media video conference Zoom dan platform streaming Youtube Live.

Pada sambutan pembukanya, Isa menyampaikan pentingnya budaya kerja yang baik untuk ditanamkan pada seluruh pegawai DJKN guna membentuk ASN dengan hasil kinerja yg berkualitas dan untuk mendukung transformasi organisasi menjadi lebih baik.

Selanjutnya, Hadiyanto dalam paparannya menyampaikan materi terkait survei budaya Kemenkeu, lesson learned penyusunan nilai-nilai Kementerian Keuangan, serta memperkenalkan budaya kerja Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan yang biasa disebut PRIME (Professional, Responsive, Innovative, Modern, Enthusiastic).

Tidak hanya itu, Hadiyanto juga menyampaikan bahwa kesuksesan sebuah organisasi tidak lepas dari dukungan para atasan dan eksekusi yang baik di lapangan, yang mana kuncinya adalah budaya kerja yang baik.

Peserta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan pembicara dalam sesi tanya jawab terkait budaya kerja yang ada di Kementerian Keuangan.

Diharapkan dengan adanya Townhall Meeting ini dapat membuka wawasan tentang budaya kerja yang ada di Kementerian Keuangan dan pentingnya menanamkan budaya kerja tersebut dalam kinerja sehari-hari guna mendukung kualitas organisasi menjadi lebih optimal.

 

~(Tim KIHI Papabaruku)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini