Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku
Berita DJKN

Pelantikan Pejabat Lelang Kelas I dan Juru Sita di Lingkungan Kanwil DJKN Papabaruku

Selasa, 22 September 2020   |   4 kali

Senin (21/9), bertempat di aula KPKNL Ambon, Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku Arif Bintarto Yuwono melantik dua orang Juru Sita Piutang Negara dan satu orang Pejabat Lelang Kelas I yang berasal dari KPKNL Ambon, KPKNL Sorong, dan KPKNL Biak.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik antara lain Cheffy Mulia Kani Hikma sebagai Pejabat Lelang Kelas I yang saat ini berkedudukan pada KPKNL Biak, Bintang Yuda sebagai Juru Sita Piutang Negara yang berkedudukan di KPKNL Ambon, dan Faturrahman Yusuf Anwar sebagai Juru Sita Piutang Negara yang berkedudukan di KPKNL Sorong,

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Kepala KPKNL Ambon Yoshua Wisnungkara dan Kepala KPKNL Biak Muthoharul Janan beserta perwakilan dari jajarannya masing-masing, sedangkan KPKNL Sorong mengikuti acara pelantikan secara daring.

Acara diawali dengan pembacaan ringkasan surat keputusan oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan prosesi pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Kanwil DJKN Papabaruku.

Setelah pembacaan naskah pelantikan dari Kepala Kanwil, acara berlanjut kepada prosesi pengambilan sumpah para pejabat yang dilantik dan diikuti dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh pejabat yang dilantik, Kepala KPKNL masing-masing, para saksi, serta Kepala Kanwil.

Pada akhir acara Kepala Kanwil DJKN Papabaruku mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah yang sudah dipercayakan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan selamat atas pelantikan Saudara dan kami harapkan Saudara dapat langsung berkinerja melaksanakan tugas fungsi Saudara di wilayah kerja Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku sesuai kewenangannya, menjalin kerjasama, komunikasi, kolaborasi dan sinergi yang baik dengan stakeholder, jelas Arif.

 

~(Tim KIHI Papabaruku)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Raya Abepura Kelapa Dua, Entrop, Kompleks Papua Trade Center (PTC), Jayapura Selatan 99224
(0967) 521717
(0967) 521717
kanwildjkn17@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |