Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku
Berita DJKN

Koordinasi Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku ke Kejaksaan Tinggi Papua

Selasa, 12 November 2019   |   17 kali

JAYAPURA – (08/11/2019), Pada hari Jumat, 8 November 2019, Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku (Papabaruku) melakukan kunjungan ke Kejaksaaan Tinggi Papua.

Kunjungan kanwil tersebut dipimpin oleh Hermanu Joko Nugroho selaku Plt. Kakanwil DJKN Papabaruku, dan didampingi oleh Widiyantoro (Kepala KPKNL Jayapura), Asep Wawan Kurniawan (Kabid Piutang Negara), Frengky Setiawan (Kabid KIHI), dan Deni Kurniawan (Kasi HI KPKNL Jayapura).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Nikolaus Kondomo, Wakil Kepala Kejaksaaan Tinggi Papua, dan didampingi oleh Saiful Alam Yuliastana, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara. Kunjungan Kanwil DJKN Papabaruku tersebut selain dalam rangka perkenalan (silahturahmi) juga dalam rangka koordinasi penanganan piutang negara melalui keanggotaan perwakilan Kejaksaan Tinggi Papua dalam Panitia Urusan Piutang Negara/PUPN.

Selaku Jaksa Pengacara Negara, peran Kejati sangat penting dalam pengamanan aset negara khususnya pembangunan Gedung Keuangan Negara (GKN) Jayapura yang mengalami tuntutan dari suku adat di Jayapura.

Secara prinsip Wakil Kejaksaan Tinggi Papua siap mendukung PUPN dan pengamanan penyelesaian pembangunan GKN Jayapura baik dalam wadah Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4) Kejaksaan RI maupun dukungan langsung dari Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara.

Kunjungan Kanwil DJKN Papabaruku ke Kejaksaan Tinggi Papua tersebut ditutup dengan foto bersama.

~(Tim KIHI Papabaruku)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Raya Abepura Kelapa Dua, Entrop, Kompleks Papua Trade Center (PTC), Jayapura Selatan 99224
(0967) 521717
(0967) 521717
kanwildjkn17@kemenkeu.go.id