Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Capacity Building “Determination” Kanwil DJKN Papabaruku Dan KPKNL Jayapura
Fredy Himarwanto
Senin, 15 Januari 2018   |   153 kali

Jayapura - Kegiatan Capacity Bulding antara Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku (Papabaruku) dan KPKNL Jayapura digelar di pantai Base G, Kota Jayapura, pada Sabtu, (13/1/2018). Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 sampai dengan pukul 13.30 WIT ini mengambil tema “Determination”.

Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua,Papua Barat, dan Maluku, A.Y Dhaniarto menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kegiatan yang dilakukan di awal tahun 2018 untuk menjalin silaturahmi sesama pegawai baik Kanwil DJKN Papabaruku maupun KPKNL Jayapura. Dhaniarto juga memberikan apresiasi atas hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Revaluasi BMN di lingkungan Kanwil Papabaruku yang mencapai finis pertama 100% pada pencapaian target reval BMN sekaligus menyampaikan terima kasih kepada semua pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Papabaruku atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga dapat mencapai hasil yang baik dan sangat mengembirakan.

Kegiatan Capacity BuildingDetermination” dipandu Kasubag Kepegawaian Novie Rarung bersama tim yakni Harum Murti dan Abi Pranata untuk melalui beberapa games (permainan) yang dikemas apik dan menarik serta mengedepankan kerjasama tim dan konsentrasi yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta.

Permainan yang dilaksanakan bertujuan untuk mempertahankan semangat dan motivasi serta membulatkan tekad para pegawai dalam menyongsong pelaksanaan Revaluasi BMN Tahun 2018, agar tetap menjadi yang terbaik sebagaimana yang telah dicapai pada tahun sebelumnya.

Selain Capacity Building juga dilaksanakan acara perpisahan menjelang masa purnabakti pegawai Kanwil Papabaruku yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Informasi Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi, Yotam Ingratubun pada akhir bulan Januari 2018.

Dalam kesan dan pesannya, Yotam Ingratubun menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah DJKN Papabaruku dan KPKNL Jayapura serta semua pegawai atas kerja samanya dan atas kebersamaan yang telah diberikan serta tidak lupa menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan. Acara berlanjut dengan pemberian bingkisan dimulai dari Kepala Kanwil, Bidang KIHI, dan Bidang Piutang Negara.

Di akhir acara Kepala Kantor Wilayah DJKN Papabaruku berpesan kepada semua Pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Papabaruku  dan KPKNL Jayapura.”Saya berharap kegiatan Capacity Bulding ini mampu menumbuhkan semangat kerja agar kinerja di tahun 2018 ini lebih ditingkatkan lagi sesuai harapan dan mencapai target yang lebih baik lagi, pungkas Dhaniarto.

Dhaniarto juga mengucapkan terima kasih kepada Yotam Ingratubun. “Selamat memasuki masa purnabakti dan  terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, tutupnya.

(Editorial Bidang KIHI)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini