Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bersinergi Di awal Tahun 2018 Untuk Sukseskan Revaluasi BMN
Fredy Himarwanto
Senin, 15 Januari 2018   |   138 kali

Jayapura - Aula Gedung Keuangan Negara (GKN) Jayapura Gedung Indoprima Lt.7 menjadi tempat dilaksanakannya rapat Koordinasi penilaian kembali BMN Tahun 2018, Kamis (11/1/2018). Kegiatan ini dikuti para Kepala  KPKNL, Kasi PKN, dan Kasi Penilaian di lingkungan Kanwil DJKN Papua,Papua Barat, dan Maluku (Papabaruku).

Acara dibuka Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua,Papua Barat, dan Maluku, A.Y. Dhaniarto yang dalam arahannya mengingatkan kepada para kepala kantor dan staf dijajarannya untuk memperhatikan  tugas dalam rangka Revaluasi BMN, dan berkordinasi dengan satker Kementrian Lembaga yang terkait untuk menyiapkan data-data revaluasi BMN yang diperlukan untuk kelancaran tugas. Yanis mengharapkan Kepala Bidang Penilaian dan Kepala Bidang PKN agar selalu melakukan monitoring setiap waktu atas pelaksanaan tugas Revaluasi  BMN yang telah dilaksanakan.

Rapat koordinasi dalam rangka Revaluasi BMN berdasarkan data yang disampaikan oleh KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku berjumlah 20.186 NUP yang terletak di wilayah kerja Kanwil Papabaruku dan sebagian di wilayah kerja kanwil lain.

Kesepakatan dalam rapat untuk penyelesaian Revaluasi BMN tahun 2018 antara lain:

1.   Target Revaluasi BMN tahun2018 di lingkungan Kanwil DJKN Papabaruku Berjumlah 20186

2.   Setiap KPKNL s/d tgl 17 Januari 2018 terus melakukan pengecekan ulang jumlah NUP masing-masing satker jika terdapat perubahan agar segera melaporkan  disertai bukti-bukti.

3.   Setiap KPKNL agar mendata jumlah satker dan jumlah BMN berupa Dekon/TP yang menjadi target Revaluasi untuk dilaporkan ke Kantor Pusat.

4.   Setiap KPKNL agar mendata satker–satker yang memiliki BMN yang tersebar di luar wilayah kerjanya untuk selanjutnya dilaporkan kepada Bidang Penilaian.

5.   Untuk hasil monitoring kualitas laporan penilaian paling lambat  tanggal  15 Januari 2018 kepada Bidang Penilaian.

Di akhir kegiatan, Kepala Kantor Wilayah DJKN Papabaruku, A.Y. Dhaniarto  mengingatkan kepada semua pegawai di jajaran kerjanya agar dalam melaksanakan tugas selalu berkoordinasi dengan baik dengan semua  pihak untuk kelancaran tugas.

(Naskah Yotam, Fotografer Arum, Bidang KIHI)

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini