Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serah Terima Jabtan Pejabat Administrator di Lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu
Nofitri
Selasa, 12 Oktober 2021   |   229 kali

Sehubungan dengan ditetapkannya Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 1202/KM.1/UP.11/2021 tanggal 4 Oktober 2021 tentang Mutasi Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan, Selasa (12/10) dilaksanakan serah terima jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu secara hybrid pada Aula KPKNL Bandar Lampung dan melalui Aplikasi zoom meeting. Adapun Pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah:

  1. R. Zulfi Meidiansyah, S.E kepada Mas Agus Subakti, S.E., M.M, selaku Kepala Bidang Piutang Negara pada Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu;
  2. Thamrin, S.E., M,M kepada Hartini S.H., M.H, selaku Kepala Bidang Lelang pada Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu; dan
  3. Didith Andreas Andiana, S.H, kepada Haryanto, S.H, selaku Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bandar Lampung.

Setelah dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh masing-masing pejabat administrator dan disaksikan oleh Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Lampung dan  bengkulu. Dalam sambutannya Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu menyampaikan untuk pejabat yang baru bergabung di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu untuk segera bersinegi dan berusaha menyelesaikan target hingga akhir tahun dan apresiasi serta ungkapan terima kasih disampaikan kepada Pejabat yang mutasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah dicurahkan selama bergabung di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari peserta kegiatan yang hadir kepada masing-masing pejabat administrator.

Perpisahan dan pergantian rekan kerja adalah hal yang wajar dan perlu disikapi dengan adaptif agar selanjutnya kinerja organisasi tetap berjalan lancar dan selanjutnya setiap target yang ditetapkan dapat tercapai diakhir tahun.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini