Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Persiapkan Bahan Monev Kinerja Kemenkeu-One, Kanwil Lamkulu Adakan Rapat Hybrid bersama KPKNL
Nofitri
Jum'at, 21 Mei 2021   |   142 kali

Kamis (20/5) Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu bersama dengan KPKNL Bandar Lampung, KPKNL Metro, dan KPKNL Bengkulu melakukan rapat secara hybrid membahas bahan pesiapan monitoring dan evaluasi kinerja Kemenkeu-One. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil, Kepala Bidang dan Bagian, serta Kepala Kantor dan Kepala Seksi berserta staf dari masing-masing KPKNL.

Rapat dibuka secara resmi oleh Yuliadi Purawibawa, sebagai Pelaksana Harian Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi yang menginformasikan bahwa Nilai Kinerja Organisasi Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu sampai dengan periode 30 April 2021 sebesar 85.17 persen. Setelah itu, dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu.

Dalam rapat ini dibahas capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Kemenkeu-One sampai dengan periode 31 April 2021 dan rencana aksi pencapaian target 2021. Sampai dengan 31 April 2021 terdapat beberapa IKU yang masih merah dan kuning di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, atas  IKU dimaksud akan dibahas secara lebih mendalam terkait dengan alasan dan rencana aksi dalam rangka pencapaian target kinerja triwulan 2 (dua).  IKU-IKU ini dibahas satu persatu-satu secara terperinci dengan meminta tanggapan dari masing-masing kepala bidang dan bagian terkait serta dari masing-masing Kepala KPKNL, apa yang menjadi kendala dalam pencapaian IKU yang belum maksimal dan langkah-langkah apa saja yang disiapkan sebagai strategi dalam pencapaian IKU ini kedepan.

Berdasarkan Rapat Persiapan Bahan Monev Kinerja Kemenkeu-One, diketahui bahwa walaupun Nilai Kinerja Organisasi Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu sampai dengan periode 30 April 2021 hanya sebesar 85.17 persen, semua pihak telah memiliki rencana aksi untuk memastikan tercapainya target kinerja pada triwulan 2 (dua). Menutup kegiatan ini Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu berharap agar semua pihak saling bersinergi dan bekerja secara optimal, sehingga apa yang menjadi target dapat dicapai secara maksimal dan sesuai waktu yang ditentukan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini