Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah pada Kanwil DJKN Lamkulu Dilaksanakan Dengan Sangat Khidmat
Rio Hindersah
Kamis, 09 Juli 2020   |   148 kali

Pada tanggal 9 Juli 2020, Kanwil DJKN Lamkulu mengikuti Pengangkatan (Pelantikan dan Pengambilan Sumpah) Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah (JFPP) terhadap satu orang pegawainya. Lilyan, yang akan ditempatkan sebagai Penilai Pemerintah Ahli Pertama pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Metro. Proses Jabatan Fungsional ini tentunya telah melalui kelulusan dari uji (test) kemampuan pegawai dalam kecakapan baik dalam segi tata peraturan maupun pelaksanaan praktek sebagai Penilai Pemerintah sebelumnya.

Pengangkatan JFPP ini dilaksanakan dengan dilandasi oleh Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 300/KMK.01/UP.11/2020 Tentang Pengangkatan Para Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Penilai Pemerintah Melalui Penyesuaian/Inpassing Pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan.

Setelah mengikuti dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" secara khidmat, acara seremonial formal yang dilaksanakan oleh kantor pusat DJKN ini, dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata. Acara ini juga dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting mengingat protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 agar untuk sementara tidak mengumpulkan sejumlah kerumunan orang/masyarakat dalam suatu ruangan.  

Sementara itu, secara daring juga Kanwil DJKN Lamkulu mengikuti Pengangkatan JFPP dengan didampingi langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Lamkulu dan disaksikan oleh beberapa Kepala Bidang/Bagian dan Kepala Seksi.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Rohaniwan dan ucapan selamat dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara secara daring dari kantor pusat DJKN.


 

 

(rio_hindersah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini