Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan - Semangat Baru
Rio Hindersah
Senin, 16 Maret 2020   |   1735 kali

Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan antara Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu (Lamkulu) saat ini dengan Kepala Kanwll DJKN Lamkulu yang baru diselenggarakan di aula ruang rapat Kanwil DJKN Lamkulu pada tanggal 16 Maret 2020, dengan dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Lamkulu, perwakilan KPKNL Bandar Lampung, KPKNL Metro, dan KPKNL Bengkulu.

Dipandu oleh Kepala Subbagian Kepegawaian Kanwil DJKN Lamkulu, acara ini bertemakan sebagai sebuah kafe dimana dipimpin dan dilayani oleh seorang kepala barista yang diumpamakan adalah sebagai suatu unit kerja yang dipimpin dan dilayani oleh seorang kepala unit kerja, dalam hal ini adalah Kepala Kanwil DJKN Lamkulu.

Seperti diketahui bahwa Kepala Kanwil DJKN Lamkulu, Ekka S Sukadana saat ini akan dipindahtugaskan menjadi Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulseltrabar). Acara pisah sambut ini dilanjutkan dengan video kenangan tentang sosok Kepala Kanwil DJKN Lamkulu saat ini yang dipersembahkan oleh KPKNL Bengkulu, KPKNL Bandar Lampung, KPKNL Metro, dan Kanwil DJKN Lamkulu.

Setelah penyampaian sambutan serta kesan dan pesan dari Kepala Kanwil DJKN Lamkulu saat ini, tiba saatnya untuk mengenalkan Kepala Kanwil DJKN Lamkulu yang baru untuk menyampaikan sambutannya dan berbincang-bincang dengan para pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Lamkulu beserta KPKNL dengan suasana yang dibentuk seperti dalam sebuah kafe.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan antara Kepala Kanwil DJKN Lamkulu saat ini dengan Kepala Kanwil DJKN Lamkulu yang baru.

Sebelum ditutup dengan pembagian kenang-kenangan, kesan dan pesan, serta berfoto bersama dengan para jajaran pegawai di tiap-tiap Bidang/Bagian Kanwil DJKN Lamkulu dan KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Lamkulu, acara dilanjutkan juga dengan pelepasan (perpisahan) dengan Kepala Seksi Lelang Kanwil DJKN Lamkulu, Munziri, yang akan melaksanakan masa purna tugas terhitung mulai awal bulan April 2020.

 

Teks: Rio Hindersah

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini