Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kontribusikan Adaptasi Budaya Baru dan Lama dengan Cara Kerja yang Sistematis
Rio Hindersah
Kamis, 28 Maret 2019   |   755 kali

Bandar Lampung – Setiap pegawai membawa budaya baru di dalam pekerjaan, maka kontribusikan budaya baru tersebut secara positif dengan mengadaptasikannya dalam cara kerja yang sistematis terhadap kebiasaan kerja yang lama, dengan cara-cara baru yang lebih kreatif dan inovatif dan tidak menimbulkan gesekan untuk pelaksanaan tugas-tugas dan fungsi-fungsi DJKN. Hal ini ditegaskan Dirjen Kekayaan Negara Isa Rahmatarwata pada Rabu, (27/3) di Kanwil DJKN Lamkulu. “Untuk itu perlu gerakan-gerakan dari para millenial untuk dapat memperbaharui cara bekerjanya supaya lebih baik lagi,” ujarnya di hadapan para pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Lamkulu.


Ia menyampaikan agar para pegawai DJKN tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang telah diraih. Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan bahwa ini adalah merupakan kunjungan yang ketiga ke Provinsi Lampung (setelah rakernas dan kunjungan Menteri Keuangan tahun lalu di Lampung), namun kunjungan kali ini merupakan kesempatan yang pertama untuk dapat berinteraksi dengan mendapatkan aura positif, dinamis, dan optimistis untuk dapat mendapatkan kinerja yang lebih baik.


Isa menegaskan bahwa dapat menjadi satu kepercayaan untuk Kanwil DJKN Lamkulu untuk dinominasikan mewakili DJKN sebagai Kanwil terbaik di lingkungan Kemenkeu. Sedangkan KPKNL Metro dinominasikan sebagai kantor dengan zona integritas menuju kantor bebas wilayah korupsi mempunyai potensi menunjukkan untuk dapat berkinerja baik dan tetap pada integritasnya. “Jadi bukan sekedar untuk mengharapkan kemenangan dalam (nominasi ini), namun secara hakiki yaitu pada tahap pencapaiannya yang menjadikan kantor wilayah atau pun kantor pelayanan yang baik,” ungkapnya. (Teks: Rio, Foto: Adru)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini