Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Persiapan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Rakernas 2018
Robby Hendrian
Selasa, 17 Juli 2018   |   198 kali

Rapat Kerja Nasional Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Rakernas DJKN) Tahun 2018 dilaksanakan pada bulan Juli 2018. Namun, tidak seperti agenda tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan kegiatan tahun ini akan dilaksanakan di luar pulau Jawa dan Bali, yaitu tepatnya di provinsi Lampung. Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu selaku tuan rumah telah melakukan serangkaian persiapan untuk mensukseskan perhelatan nasional tersebut, mulai dari persiapan tempat kedatangan, hingga tempat kegiatan akan berlangsung. Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Ekka S. Sukadana telah beberapa kali menggelar Rapat dengan seluruh pejabat dan pegawai panitia daerah di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Ekka mengatakan bahwa terpilihnya Lampung sebagai tuan rumah merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan kepada Provinsi Lampung, khususnya Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Rapat akhir  sebagai monitor tiap-tiap kegiatan penyambutan, dilaksanakan pada Senin, 16 Juli 2018 bertempat di Aula Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Kepala Bagian Umum, Thamrin selaku PIC kegiatan mendorong kepada seluruh jajaran Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu serta KPKNL di wilayah kerja untuk berpartisipasi secara aktif guna mendukung penyelenggaraan acara. Selain persiapan teknis, ada pula persiapan lain untuk penyambutan tamu Rakernas, yaitu tarian selamat datang. Tarian penyambutan tamu ini menjadi istimewa, karena merupakan tarian khas Lampung dan dibawakan langsung oleh para pegawai pada Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dan KPKNL Bandar Lampung.

Dengan diinisiasi oleh Project Management Office Transformasi Kelembagaan pada Selasa, 17 Juli 2018 ini KPKNL Bandar Lampung dan KPKNL Metro juga sudah menyelenggarakan mini laboratorium, sebagai upaya untuk lebih mengenalkan DJKN kepada masyarakat, menggali permasalahan yang ditemui di masyarakat dan memberikan solusinya. Menjelang sore, diperkirakan para peserta Rapat Kerja Nasional DJKN akan sampai di Bandar Lampung. (Bid. KIHI) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini