Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Menyambut Genderang Revaluasi BMN Kanwil Lampung dan Bengkulu Siap Full Team dan Full Speed
Hartini
Selasa, 05 September 2017   |   615 kali

Menindaklanjuti penandatanganan addendum kontrak kinerja dan kontrak kinerja komplemen Kemenkeu-Two, Kamis 31 Agustus 2017 diselenggarakan penandatangan Addendum Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three terkait dengan Revaluasi BMN 2017-2018.  Mengambil tempat di Aula Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, acara dihadiri Kepala KPKNL Bandar lampung, KPKNL Metro dan KPKNL Metro, serta seluruh pejabat eselon III dan IV pada Kanwil Lampung dan Bengkulu.

Addendum Kontrak Kinerja Kemenkeu Three terkait Revaluasi BMN ini menambah dua IKU baru. Meskipun target pada tahun 2017  lebih tinggi dari target yang ditetapkan dan akan berjalan selama 4 bulan, Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Ekka S. Sukadana dalam sambutannya merasa yakin target-target itu akan tercapai. Sehingga pada tahun 2018  dirasakan tidak terlalu berat, dan akan tuntas tepat pada waktunya di akhir Desember 2018. Untuk itu untuk Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu akan turun  Full team dan Full Speed. Kepada para Supervisor (Pemantau Progress), Ekka S. Sukadana berpesan agar memantau perkembangannya dari waktu ke waktu, sehingga setiap ada hambatan dapat segera diatasi. Kepada para kepala KPKNL juga disampaikan agar dapat mengkoordinasikan tenaga-tenaga penilainya secara baik di lapangan.

Melanjutkan sambutannya, Ekka juga berpesan bagi pegawai yg tidak terlibat langsung pada revaluasi BMN, agar memahami proses revaluasi BMN, begitu juga dengan progress-nya,  sehingga dapat memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Karena Revaluasi BMN ini selain untuk update data BMN, juga bertujuan untuk pemanfaatan aset idle, dan yg terpenting pemanfatannya sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

Diakhir sambutan dan arahannya, Ekka memberi motivasi , bahwa pelaksanaan kegiatan Revaluasi BMN ini tidak saja untuk urusan dunia, tapi  juga untuk urusan akhirat. Sebab dengan adanya revaluasi BMN akan ada manfaat bagi negara dan bagi masyarakat, sehingga tercatat sebagai nilai amal ibadah. Dan diharapkan seluruh anggota Team Revaluasi BMN bersemangat dapat sukses dilapangan, sukses dalam penilaian dan sukses pengkoreksian. (Hartini)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini