Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serah Terima Jabatan Eselon III Kanwil Lampung dan Bengkulu
Hartini
Kamis, 27 Juli 2017   |   182 kali

Senin 24 Juli 2017 Kanwil  DJKN Lampung dan Bengkulu menyelenggarakan acara Serah terima jabatan pejabat eselon III yang baru dengan pejabat eselon III yang berakhir tugasnya di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dan segera akan berangkat menuju tempat tugasnya yang baru berdasarkan  KMK 648/KM.1/UP.11/2017. Dengan mengambil tempat di ruang Rapat kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, acara dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon III dan IV pada Kanwil Lampung dan Bengkulu. Seluruh pejabat Kepala seksi pada KPKNL Bandar Lampung, Kepala Kantor KPKNL Metro dan KPKNL Bengkulu dengan didampingi masing 3 orang kepala seksinya. Dan juga tampak beberapa perwakilan stakeholder dari TNI, perbankan, Pemda  Provinsi dan juga Polri.

Pada periode mutasi Eselon III kali ini Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu melepas 4 orang pejabat Eselon III nya yaitu James Simorangkir yang sebelumnya Kepala Bidang Piutang Negara, Hartono yang sebelumnya Kepala Bidang Lelang, Odyses Medwan Sinurat yang sebelumnya Kepala Bidang Penilaian merangkap sebagai sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pembinaan Kekayaan Negara dan Khosism yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPKNL Bandar Lampung. Dan menyambut 5 Pejabat Eselon III, yaitu Ismu Bintoro sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Yuliadi Purawibawa sebagai Kepala Bidang Penilaian,Iskandar sebagai Kepala Bidang Piutang Negara, Mulyarman sebagai Kepala Bidang Lelang dan Didith A. Andianan sebagai Kepala KPKNL Bandar Lampung.

Ekka S Sukadana pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sumbangsih para pejabat selama berkarya di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, capaian IKU Lelang, pengurusan Piutang Negara dan Pengelolaaan Kekayaan Negara yang terus meningkat. Terkait pengelolaan Kekayaan Negara, Ekka juga memberi pesan kepada pejabat baru agar dalam pencapaian targetnya agar meningkatkan lagi kualitas dan nilai pemanfaatan aset kepada aset-aset berupa infrastruktur di Provinsi Lampung, agar memberi manfaat seluas-luasnya bagi pengusaha dan masyarakat lampung pada umumnya.Dan perihal lelang juga diamanatkan agar mempersiapkan tahun 2018 pelaksanaan lelang  e-auction 100%.

Diakhir amanatnya Ekka tak lupa mengingatkan  bahwa setiap pejabat harus melaksanakan tugasnya dengan mengimplementasikan Nilai-nilai Kementerian Keuangan. Kemudian acara diakhiri dengan saling berjabat tangan seluruh pegawai dengan para pejabat Eselon III yang melaksanakan serah terima jabatan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini