Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Hari ini, Keluarga Besar Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Adakan Family Gathering Untuk Memperingati HUT Kemerdekaan RI
Agung Yuniarto
Selasa, 14 Agustus 2018   |   139 kali

Samarinda, Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, dan untuk memupuk rasa kebersamaaan antar keluarga pegawai Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara mengadakan acara Family Gathering. Acara digelar di Boot Camp 731, Rumah Ulin Samarinda Minggu (12/08/2018) pagi. Acara Family Gathering diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarganya.

Acara ini digelar sekaligus pelepasan dengan Kepala Bidang Lelang, Suharno yang telah memasuki masa pensiun, dan Kepala Seksi Piutang Negara II, Zainur Rachman juga telah memasuki masa pensiun.

"Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita natikan dan bisa terwujud," ujar Kepala Kanwil, Surya Hadi. Dalam sambutannya menyampaikan, latar belakang diadakan acara family gathering ini adalah selain ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 juga untuk mengenalkan dan mendekatkan pegawai dengan seluruh anggota keluarga pegawai agar saling mengenal satu sama lain.

Acara family gathering kali ini diikuti oleh seluruh pegawai kanwil beserta keluarga inti yang keseluruhan berjumlah sekitar 100-an peserta yang semuannya begitu antusis dan menikmati setiap kegiatan. Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar Kanwil DJKN Kaltimtara.

Acara berlangsung dari pagi diawali dengan sarapan bersama dilanjutkan perkenalan yang dipimpin langsung oleh Surya Hadi, Kakanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara. Acara begitu meriah pada saat games kerjasama dalam tim dan permainan Halang Rintang dengan dipandu oleh salah satu pegawai. Tidak hanya diikuti oleh pegawai saja tapi semua peserta berikut keluarga dan anak-anak ikut bergabung dalam games tersebut. Games ini bukan untuk mencari prestasi dan mencari kemenangan tapi lebih menekankan kerjasama dan lebih mengakrabkan antar anggota keluarga dan pegawai.

Sebagai puncak acara, adalah pelepasan Kepala Bidang Lelang, Suharno dan Kasi PN II, Zainur Rochman, sekaligus pemberian kenang-kenangan dan cinderamata.  Bagi Tim dan anak-anak yang menjadi pemenang lomba games building team juga diberikan hadiah dan doorprize.

Harapannya acara ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk refreshing dan memupuk rasa cinta dalam keluarga besar Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara. Prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, dan diimbangi dengan upaya membina keluarga yang harmonis”.

Tidak lupa seluruh jajaran Kanwil DJKN Kaltimtara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan semangat “Energi” dan “Kerja” diharapkan dampak kepada masyarakat Indonesia agar tercipta semangat dalam bekerja bersama membangun negeri dan semangat untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia. (agung/KIHI)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini