Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Teamwork dan Relationship untuk Capai Target
N/a
Senin, 09 Februari 2015   |   512 kali

Surakarta - Selasa, 03 Februari 2015 bertempat di ruang rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Thaufik memberikan pengarahan kepada para pegawai KPKNL. Kepala KPKNL Surakarta, Ajar Priyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DIY, Bapak Thaufik untuk memberikan pembinaan, pengarahan dan motivasi kepada para pegawai KPKNL Surakarta dalam menyongsong tahun 2015.
Dalam kesempatan tersebut, Taufik berpesan bahwa apa yang telah menjadi target pada tahun 2015 harus dikerjakan dengan sepenuh hati. Tantangan kedepan lebih berat karena taget tahun 2015 ini lebih tinggi dibanding tahun 2014. Untuk dapat mencapai target yang ditentukan, para pihak harus bekerja ekstra keras dengan diikuti semangat kerjasama (teamwork) dan membina hubungan (relationship) yang baik sesama pegawai. Hal ini dikarenakan KPKNL sebagai unit organisasi memiliki sub-sub organisasi (seksi/subag) yang memiliki peranan masing masing namun saling menunjang sehingga sikap merasa paling superior harus dihilangkan. Gunakan waktu sebaik-baiknya, janganlah kita dikendalikan waktu tetapi kita harus bisa mengendalikan waktu.

Dalam kesempatan ini, \Kakanwil menyampaikan hasil koordinasi dengan Walikota Surakarta, antara lain terkait peran KPKNL Surakarta yang lebih jauh terhadap perkembangan Kota Surakarta. Potensi potensi dimaksud antara lain Potensi Pengurusan Piutang Daerah, Lelang dan Penilaiaan Aset BMD. Untuk itu KPKNL Surakarta diminta agar menindaklanjuti hal tersebut.
Diakhir pengarahannya, Thaufik berpesan agar kita senantiasa bersyukur atas rahmat Allah SWT yang telah dilimpahkan kepada kita. (Teks: Feri, Edit : Dwi Yantini, Foto: Papang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini