Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara
Berita DJKN

Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, Kanwil DJKN Kaltimtara Lakukan Media Visit ke LPP RRI Samarinda

Selasa, 28 September 2021   |   86 kali

Samarinda – Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani mengunjungi Lembaga Penyiar Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Samarinda yang berlokasi di Jalan M. Yamin, Kota Samarinda pada Selasa (28/9). Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam pengelolaan asset negara serta membangun hubungan dalam kegiatan penyampaian informasi kepada publik. Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Sikarut RRI Samarinda dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani, Kepala RRI Samarinda Rahma Juwita, Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha Aina Wardah, Kepala Bidang Pemberitaan Mokh. Ansori, Kepala Bidang Teknologi dan Media Baru Abdul Latif Dulkarnain, Kepala KPKNL Samarinda Bimo Aryo, Plt. Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Sudirman, dan Kepala Bidang Lelang Asri Towidjojo.

Kegiatan yang mematuhi protokol kesehatan tersebut dimulai dengan penyampaian sambutan oleh Rahma Juwita yang menyampaikan informasi umum terkait tugas dan fungsi LPP RRI Samarinda khususnya dalam bidang penyiaran sebagai tempat penyampaian informasi dengan mengundang mitra kerja untuk menyampaikan hal-hal penting yang harus disampaikan oleh masyarakat. Dalam sambutannya tersebut Rahma mengharapkan kerja sama antara LPP RRI dan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara dapat terus berlanjut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Kusumawardhani mengharapkan penguatan kembali jalinan sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin sebelumnya sekaligus memperkenalkan DJKN terkait tugas dan fungsi sebagai asset manager. “DJKN siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik dalam mengelola BMN (Barang Milik Negara-red) khususnya pada LPP RRI Samarinda,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kusumawardani mengatakan perlunya penguatan komunikasi kepada stakeholder/masyarakat terkait program-program yang ada di DJKN seperti adanya program sertipikasi BMN, Crash Program, himbauan untuk berhati-hati terhadap adanya penipuan yang kerap mengatasnamakan lelang DJKN, hal tersebut tentunya membutuhkan bantuan dan dukungan dari LPP RRI Samarinda dalam menyukseskan publikasi program-program tersebut. (narasi/foto: ard/mfs)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Juanda No. 6, Samarinda 75124
(0541) 4113344
(0541) 4113779
kanwildjkn13@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |