Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat DKO TW II, Kusumawardhani: Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi untuk Capaian Selanjutnya
Arum Ratna Dewi
Jum'at, 09 Juli 2021   |   90 kali

Seluruh pejabat di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara hadiri kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan II Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi secara virtual. Selain melaksanakan kegiatan tersebut, terdapat dua agenda lain yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan tersebut, yaitu Rapat Pemantauan Manajemen Risiko Triwulan II Tahun 2021 dan Rapat Evaluasi Hasil Pemantauan Triwulan II Tahun 2021.

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani memberikan sambutannya dalam kegiatan tersebut. Ia menyampaikan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan melindungi kondisi diri sendiri dan keluarga dari pandemi yang masih menyebar di Indonesia saat ini.

Lebih lanjut, ia menyampaikan alasan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu agar dapat menyelesaikan kendala yang dihadapi dalam pemenuhan capaian kinerja tahun 2021. “Jadikan kendala yang dihadapi sebagai tantangan untuk mencari cara baru untuk mencapai tujuan bersama” ungkapnya.

Kegiatan yang dipandu oleh Sudirman selaku Plt. Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Kaltimtara dan Pejabat KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara. Agenda dibahas secara perbagian berdasarkan masing-masing target kinerja utama. Seluruh pejabat diarahkan untuk turut serta dalam membahas isu utama dan akar masalah pada setiap capaian kinerja utama, dan memberikan rekomendasi tindakan yang harus dilakukan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Kusumawardhani mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara atas capaian yang telah diberikan dan mengharapkan upaya sinergi dan kolaborasi dapat selalu dijaga dan ditingkatkan untuk mencapai target selanjutnya. (ard/seksi informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini