Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara
Berita DJKN

Pelihara Rasa Cinta Tanah Air, Kanwil DJKN Kaltimtara Laksanakan Apel Pagi

Kamis, 01 Juli 2021   |   67 kali

Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara melaksanakan kegiatan rutin yaitu Galang Semangat Pagi (GSP) secara virtual pada Kamis (1/7). Kegiatan GSP ini berbeda dari biasanya yaitu selain sebagai wadah silaturahmi pegawai Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara untuk meningkatkan kekompakan, loyalitas, dan integritas, kegiatan tersebut juga sebagai wadah dalam melaksanakan Apel pagi yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpanrb). Dalam Surat Himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/75/M.KT.00/2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi disampaikan disetiap lingkungan instansi melaksanakan Apel terhitung sejak tanggal 1 Juli 2021.

                Kegiatan Apel pagi secara virtual telah dilaksanakan oleh Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara sejak bulan Juni lalu. Kegiatan tersebut dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap Negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

                Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara baik yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor (work from office) maupun yang melaksanakan tugas kedinasan di rumah (work from home) yang dilakukan secara daring. Dalam kegiatan Apel tersebut terdapat arahan dari Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani.

                Arahan berisi terkait himbauan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara untuk terus menaati protocol kesehatan, mengingat kondisi Indonesia saat ini masih dilanda pandemi COVID-19 dengan munculnya varian virus baru yaitu COVID-19 varian Delta. Selain itu, Kusumawardhani mengingatkan untuk melakukan penilaian kinerja pegawai secara objektif sesuai kinerja yang telah diberikan.

                “Mari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tetap saling menjaga antar keluarga dan teman. Selain itu tingakatkan selalu sinergi melalui sharing knowledge di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara untuk menjaga agar langkah dalam mengoptimalkan kinerja dapat seirama” ungkap Kusumawardhani.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Juanda No. 6, Samarinda 75124
(0541) 4113344
(0541) 4113779
kanwildjkn13@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |