Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Perdana, Pelantikan Virtual di Kanwil DJKN Kaltimtara
Bellisa Gamelia Sembiring Kembaren
Selasa, 16 Juni 2020   |   262 kali

SamarindaUntuk pertama kalinya, pelantikan secara virtual diselenggarakan di Kanwil DJKN Kaltimtara.

                Adalah Suryono, Kasubbag Kepegawaian Kanwil DJKN Kaltimtara, yang berkesempatan menjadi orang pertama untuk dilantik secara virtual di Kanwil DJKN Kalimtara sebagai Pejabat Fungsional Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur Muda pada hari Selasa (16/06). Bertempat di ruangan apel pagi, acara pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata melalui aplikasi ZOOM.

Turut hadir menyaksikan jalannya acara pelantikan, segenap pejabat eselon II di lingkup Kantor Pusat. Adapun Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Surya Hadi serta Kepala Bagian Umum yang juga merangkap sebagai Plt. Kepala Bidang KIHI Sudirman hadir sebagai saksi. Acara pelantikan juga dihadiri oleh pejabat eselon III, perwakilan pejabat eselon IV Kanwil DJKN Kaltimtara, dan rohaniwan Drs. Abdul Kudus dengan mengikuti standar protokol keamanan COVID-19.

Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WITA dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah pembacaan ringkasan KMK Nomor 279/KM.1/UP.11/2020 dan naskah pelantikan jabatan Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur dibacakan oleh MC, rohaniwan mendampingi Suryono untuk mengambil sumpah/janji jabatan jabatan sebagai Pejabat Fungsional Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur Muda.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan Pejabat Fungsional Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur, diawali oleh Suryono dan selanjutnya oleh para saksi. Dalam sambutannya, Isa Rachmatarwata mengucapkan selamat kepada Suryono atas jabatan baru yang diembannya. Ia juga berpesan agar Suryono senantiasa amanah dalam menjalankan pekerjaannya. “Teman adalah teman. Tapi dalam lingkup pekerjaan, Pak Suryono harus mengedepankan sikap prefesional, kredibel, dan fair dalam menilai.”

Selepas sambutan Dirjen KN, acara pun ditutup dengan pembacaan doa oleh rohaniwan, ucapan selamat serta foto bersama dengan para saksi dan tamu yang hadir. Selamat atas jabatan barunya Pak Suryono! Selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga sukses dan selalu amanah! (Bellisa/KIHI Kaltimtara)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini