Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Para Pejabat di Lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara: Datang Akan Pergi, Bertemu akan Berpisah…
Bellisa Gamelia Sembiring Kembaren
Kamis, 08 Agustus 2019   |   285 kali

Samarinda, Sore ini (08/08), bertempat di aula lantai 2 Gedung Kekayaan Negara, para pegawai Kanwil DJKN Kaltimtara dan KPKNL Samarinda berkumpul bersama untuk mengadakan pelepasan para pejabat pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara.

            Sebanyak tujuh pejabat pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara, khususnya di kota Samarinda, akan segera mengakhiri masa tugasnya di Kanwil DJKN Kaltimtara dan bertolak dari Samarinda menuju kota penugasan selanjutnya masing-masing, sesuai dengan SK mutasi eselon 4 yang diterima pada hari Selasa lalu. Dari tujuh pejabat tersebut, 4 berasal dari Kanwil dan 3 dari KPKNL Samarinda.

            Pegawai-pegawai tersebut adalah Koko Riantoko Nugroho, Kasubbag Keuangan Kanwil dimutasi menjadi Kasubbag TURT Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu; Ary Mey Rambudi, Kasi Penilaian I Kanwil dimutasi menjadi Kasi BL II Kanwil DJKN Jatim; Arif Yuliono, Kasi BL I Kanwil dimutasi menjadi Kasi KI KPKNL Surabaya; Ali Sodikin Kasi KI Kanwil dimutasi menjadi Kasi Pubdok Subdit Humas; Eny Widiyanti, Kasi Pelayanan Lelang KPKNL Samarinda dimutasi menjadi Kasubbag Tata Laksana Bagian OKI; Awalludin Ikhwan, Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Samarinda dimutasi menjadi Kasi HI KPKNL Surabaya; serta Sandiyan, Kasi PKN KPKNL Samarinda dimutasi menjadi Kasi PN KPKNL Madiun.

            Acara diawali dengan pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Sani bin Husen. Setelah itu, Suryono Kasubbag Kepegawaian Kanwil selaku pembawa acara mempersilakan beberapa pegawai baik Kanwil maupun KPKNL untuk menyampaikan pesan kesannya di hadapan para audiens terhadap para pejabat yang dimutasi. Selanjutnya para hadirin disuguhkan video berupa pesan kesan para pegawai Kanwil terhadap empat pejabat yang akan segera meninggalkan mereka. Suasana haru Nampak saat para pejabat tersebut bergantian mengucapkan salam perpisahan mereka.

            Di penghujung acara, Surya Hadi Kakanwil DJKN Kaltimtara menyampaikan ucapan selamat bagi para pejabat tersebut. Beliau menuturkan, setiap pejabat yang dimutasi tersebut memiliki rekam jejak yang sangat baik. “Terima kasih atas kontribusinya, selamat bertugas di tempat baru. Terus mengabdi, semakin amanah, dan jangan lupa tetap kompak maju” pungkasnya, mengutip jargon andalan Kanwil DJKN Kaltimtara. Acara ditutup dengan sesi pemberian kenang-kenangan, serta foto dan makan malam bersama. (Bellisa/KIHI Kaltimtara)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini