Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
PELANTIKAN JABATAN PENGAWAS DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS
Jeane Luntungan
Senin, 15 Oktober 2018   |   245 kali

Samarinda – 12 Oktober 2018 bertempat di Aula Kanwil DJKN Kaltimtara, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Surya Hadi melantik  pejabat pengawas sebanyak 10 (sepuluh) orang pejabat dan satu orang pegawai diambil sumpah sebagai PNS di lingkungan Kementerian Keuangan. Para pejabat yang menduduki jabatan pengawas berada di KPKNL Balikpapan sebanyak 3 (tiga) pejabat, KPKNL Samarinda 2 (dua) pejabat, KPKNL Tarakan satu pejabat, KPKNL Bontang satu pejabat dan kanwil sebanyak 3 (tiga) pegawai.

Acara pelantikan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara, dihadiri oleh Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara, Kepala KPKNL, Pejabat Eselon IV dan sebagin pelaksana.

Pelantikan Pejabat pengawas pada Kanwil DJKN Kaltimtara merupakan tindaklanjut dari Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Nomor : KEP-19/UP.11/2018 tanggal 28 September 2018 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam jabatan Pengawas di lingkungan DJKN,   dan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor : KEP-68/KN/UP.2/2018 tanggal 29 Januari 2018 tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS.

Surya Hadi mengatakan bahwa mutasi merupakan hal biasa di lingkungan Kementerian Keuangan khususnya di DJKN, dalam sambutannya juga beliau mengatakan bahwa para Pejabat pengawas yang baru dilantik bekerja sesuai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan, Kanwil DJKN Kaltimtara harus menjadi yang terbaik salah satunya dalam segi laporan bulanan, serta dengan yel-yel Kanwil DJKN Kaltimtara kompak maju.

Diakhir acara Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Surya Hadi mengucapkan selamat mengemban tugas amanah yang sudah dipercayakan kepada pejabat dan PNS yang baru dilantik dan diambil sumpah dengan bersalam-salaman diikuti dengan para hadirin yang hadir.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini