Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pekan Olah Raga Dibuka, Awal Perayaan Hari Oeang RI 72 Banjarmasin
Hernawan Rahman Hakim
Kamis, 20 September 2018   |   147 kali

“Dengan semangat olahraga, marilah kita bersinergi untuk kemajuan Kementerian Keuangan.” Demikian salah satu pesan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Kalimantan Selatan sekaligus Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Joko Prihanto, dalam acara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Hari Oeang RI ke 72 yang digelar di Aula Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng), Rabu, 19 September 2018, kemarin.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Selatan (Kanwil DJBC Kalbagsel), Kantor Wilayah DJPb Kalimantan Selatan (Kanwil DJPb Kalsel), Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJP Kalselteng), KPPBC Banjarmasin, KPP Pratama Banjarmasin, KPP Pratama Banjarbaru, BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan, BPKP Perwakilan Kalimantan Selatan, dan Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Acara bertajuk Coffee Morning ini, dimulai pada pukul 08.30WITA dan diakhiri pada pukul 10.30WITA.

Para kepala delegasi dari masing-masing unit secara bergantian memberikan sambutan dan saran serta harapan yang semoga dapat dicapai setelah perayaan Hari Oeang ini. Selanjutnya, Sekretaris Perwakilan Kementerian Keuangan Kalimantan Selatan yang juga merupakan Kepala Bagian Umum, Sugeng Aprito, memaparkan terkait Kemenkeu Mengajar yang juga salah satu kegiatan dalam rangkaian Perayaan Hari Oeang RI ke 72 di Banjarmasin. Acara ditutup dengan pembagian alat olahraga secara simbolik dari Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Kalimantan Selatan ke Kepala Delegasi dari Unit Kementerian Keuangan yang hadir, yang kemudian diserahkan langsung ke perwakilan delegasi atlet yang akan bertanding. (foto/teks: Bidang KIHI KST) [r]

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini