Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Jalin Koordinasi dengan Satker Wilayah Kalselteng, Demi Terwujudnya Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Kekayaan Negara
Ellynda Kusuma Anggraeni
Kamis, 24 Maret 2022   |   88 kali

Dalam rangka terwujudnya efektivitas dan efisiensi pengelolaan kekayaan negara pada lingkup Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, perlunya adanya koordinasi yang intensif dengan pada Koordinator Wilayah Satker Kementerian/Lembaga. Pada hari Kamis (24/3), Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menyelenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi Pengelolaan Kekayaan Negara secara virtual.

Kegiatan ini dibuka dengan Sambutan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, dilanjutkan pemaparan Tugas dan Fungsi DJKN, pemaparan lingkup Pengelolaan BMN,  juga  ketentuan mengenai Pemanfaatan BMN khususnya pelaksanaan Sewa BMN sesuai PMK Nomor 115/PMK.06/2020 tentang Pelaksanaan Sewa BMN, serta ditutup dengan diskusi.

Dalam sambutan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk menyamakan persepsi antara jajaran kanwil dengan satker di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah dalam melaksanakan tugas dan fungsi khususnya dalam melakukan pengelolaan kekayaan negara.

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah juga mengharapkan para peserta rapat dapat memanfaatkan dengan baik kesempatan ini, kemudian dapat memahami mengenai proses bisnis dalam pengelolaan kekayaan negara.

Selain itu, Kepala Kanwil juga berharap rapat ini dapat berjalan lancar dan dinamis dengan dapat memberikan dan menerima segala masukan serta usulan untuk membawa pengelolaan kekayaan negara lebih baik kedepannya.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Kepala Bidang PKN Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah beserta jajaran, serta seluruh Koordinator Wilayah Satker Kementerian/Lembaga di wilayah Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat membuat sinergi antara Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah dengan Koordinato Wilayah Satker K/L di wilayah Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah akan semakin baik kedepannya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini