Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja, Kanwil DJKN Kalselteng : Optimalkan Penggalian Potensi Lelang Hak Tanggungan
Ellynda Kusuma Anggraeni
Senin, 24 Mei 2021   |   151 kali

Banjarmasin - Senin (24/5), Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong didampingi Plt. Kepala Bidang Lelang, Widodo Sunarko beserta jajaran berkunjung ke Satuan Kerja Perbankan yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Banjarmasin dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Region IX Kalimantan.

Kunjungan dimulai dengan mengunjungi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Banjarmasin dan disambut hangat oleh Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Heri Santoso, beserta jajaran. Pada kesempatan ini, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Banjarmasin bersama menjalin koordinasi yang berkaitan dengan optimalisasi target lelang Hak Tanggungan dari Pemohon Lelang Bank BRI untuk wilayah kerja Kalimantan Selatan dan Tengah. Selain itu, juga membahas mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan pelaksanaan lelang.

Selanjutnya, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melakukan kunjungan ke PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Region IX Kalimantan yang disambut hangat pula oleh Senior Vice President Regional CEO Kalimantan, Jan Winston Tambunan beserta jajarannya. Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menghimbau kepada Satker Perbankan agar selalu berkoordinasi, apabila ada kendala ataupun permasalahan yang nantinya bisa diketahui dan dicari solusinya bersama.

Ferdinan Lengkong juga menyampaikan bahwa untuk meningkatkan pemantauan dan perolehan hasil lelang Hak Tanggungan maka akan dilakukan monitoring dan evauasi antara Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, KPKNL dan Satker Perbankan.

“Semoga kedepannya DJKN bersama Satuan Kerja Perbankan dapat terus bersinergi dan melakukan koordinasi yang baik kedepannya”, pungkasnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini