Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah
Iwan Kurniawan
Jum'at, 26 Februari 2021   |   241 kali

     Pada hari Kamis (25/02), Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat pengawas yang akan bertugas di Lingkungan Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari mutasi yang bergulir di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara nomor : KEP-6/KN/UP.11/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

     Sebanyak 16 orang pejabat pengawas akan menempati berbagai pos pengabdian barunya di Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, menyampaikan bahwa sebagai pegawai dan bagian dari elemen Kementerian Keuangan dituntut selalu berpedoman pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, yaitu : Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan.

     Selanjutnya, Ferdinan Lengkong juga menyampaikan, dengan adanya pandemi Covid 19 dan adaptasi kebiasaan baru yang serba digital , kita dituntut ekstra untuk dapat bekerja dengan dinamis. Sesuai dengan slogan DJKN. DINAMIS: Digital dalam proses, Inovatif dalam berpikir, Militan dalam implementasi. Kita juga perlu meningkatkan keahlian sesuai dengan perkembangan zaman tanpa mengesampingkan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Oleh karena itu, diharapkan semua dapat saling menjaga agar tetap sehat dan semangat sehingga kita dapat bekerja dengan maksimal 

     Selamat datang di bumi Kalimantan Selatan kepada para pejabat pengawas yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini