Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah
Berita DJKN

Lakukan Kunjungan Kerja ke Kalimantan Tengah, Kanwil Kalselteng Jalin Sinergi dan Koordinasi

Selasa, 09 Februari 2021   |   78 kali

Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, pada Selasa (08/02), melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah. Dalam kunjungan kerja ini salah satu agenda yang dilaksanakan adalah berkenaan dengan intensifikasi sinergi dan koordinasi antara DJKN dengan beberapa satuan kerja K/L serta Pemerintah Provinsi di Kalimantan Tengah.

Pada kunjungan ke beberapa satuan kerja ini, Kepala kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, anak Agung Ayu Murni dan Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B Sigit Budi Prabowo.

Kunjungan dimulai di Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah. Pada kunjungan ini disampaikan apresiasi atas sinergi atas kinerja yang dilakukan oleh BPS Provinsi Kalimantan Tengah khususnya dalam pengelolaan aset.

Pada kesempatan ini turut disampaikan dukungan penuh BPS Provinsi Kalimantan Tengah atas keikusertaan Kanwil dalam mengikuti penilaian Kantor Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021.

Usai kunjungan pada BPS, dilanjutkan dengan kunjungan kerja pada Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. Selain untuk menjalin silaturahmi dengan pemerintah daerah setempat, kunjungan kerja ini dilakukan untuk mensosialisasikan tugas dan fungsi Kanwil DJKN dan posisinya dalam Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Pengurusan Piutang Daerah.

Kunjungan kerja diakhiri dengan kunjungan pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah sebagai salah satu mitra kerjanya. Pada kesempatan ini dilakukan koordinasi dan sinergi dengan Kejati Kalimantan Tengah dalam hal pengelolaan kekayaan negara. Pihak Kejati telah memberikan kontribusinya dalam hal pengurusan piutang negara selaku anggota Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN).

“Semoga koordinasi yang dilaksanakan ini dapat berdampak positif pada performa kinerja Kanwil di tahun 2021, utamanya dengan meningkatnya sinergi antara satuan kerja maupun pemerintah daerah setempat” tutup Ferdinan lengkong menutup kegiatan kunjungan.

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ahmad Yani, Km. 29,5 Banjarbaru Kalimantan Selatan - 70721
(0511) 4783527
(0511) 4784399
kanwildjkn12@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |