Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lantik 4 Pegawai Negeri Sipil, Kakanwil DJKN Kalselteng : Bekerja Cerdas, Tuntas dan Inovatif
Ellynda Kusuma Anggraeni
Kamis, 28 Januari 2021   |   123 kali

Banjarbaru – Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong beserta jajarannya telah melantik dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan penandatanganan komitmen pimpinan dalam rangka pencegahan pelecehan seksual di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Pegawai yang dilantik terdiri dari dua orang pegawai Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, satu orang pegawai KPKNL Palangkaraya, dan satu orang pegawai KPKNL Pangkalan Bun yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting, Kamis (28/1).

 

Dalam arahannya, Ferdinan Lengkong menyampaikan kepada pegawai yang baru dilantik supaya dapat bekerja dengan cerdas, tuntas dan inovatif. Harapannya apapun pekerjaan yang diberikan nantinya dapat dituntaskan dengan penuh tanggung jawab.

 

“Pegawai yang baru dilantik diharapkan dapat selalu melandasi segala pekerjaan dengan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yang terdiri atas Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan”, tambahnya.

 

Pada kesempatan ini, dilaksanakan pula penandatanganan piagam komitmen pimpinan dalam rangka pencegahan pelecehan seksual di lingkungan kerja. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor SE-36/MK.1/2020 tentang Pencegahan dan Dukungan Penanganan Pelecehan Seksual di Lingkungan Kerja dalam rangka Meningkatkan Keadilan dan Kesetaraan Gender di Lingkup Kementerian Keuangan.

 

Sebagai penutup, Ferdinan Lengkong berharap kepada PNS yang telah dilantik untuk dapat memberikan sumbangsih yang maksimal serta memberikan semangat baru terhadap organisasi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. (Humas Kanwil DJKN Kalselteng) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini