Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang
Iwan Kurniawan
Senin, 16 November 2020   |   189 kali

     Direktorat Jenderal Kekayaan Negara mengadakan Acara Puncak Kegiatan Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang, yang berlangsung secara daring melalui zoom, pada hari Sabtu (14/11). Acara ini dibuka dengan penayangan video semarak HUT DJKN yang merupakan karya dari seluruh kantor vertikal di seluruh Indonesia. Selanjutnya, Ketua panitia HUT ke-14 DJKN menyampaikan laporannya, kemudian ditayangkan kesan dan pesan dari Bapak Hadiyanto, Bapak Sonny Loho, dan perwakilan pejabat DJKN yang telah purnabakti. Pengumuman pemenang lomba HUT DJKN, performance tarian daerah persembahan Kanwil DJKN Papabaruku dan Jawa Barat, Liputan 14 Karya DJKN Muda, Penampilan Dharma Wanita DJKN, penampilan para pejabat DJKN, menjadi rangkaian acara yang dikemas dengan sangat menarik sebagai sebuah sajian virtual. Acara  Puncak Kegiatan Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang ini ditutup dengan arahan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata.

     Pada kesempatan ini, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah juga ikut berpartisipasi mengikuti acara tersebut di Aula Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, tentu saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19, Selain itu, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah berkesempatan mendapatkan penghargaan sebagai juara I lomba pengelolaan arsip, dimana prestasi ini merupakan kerja keras dari seluruh elemen yang terdapat di Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah.

     Tidak hanya sampai disitu, Acara Puncak Kegiatan Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang di lingkup Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba foto " Anak Down Syndrome Cinta BMN" yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Semoga DJKN semakin DINAMIS dalam mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini