Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lantik Pegawai Negeri Sipil, Kakanwil DJKN Kalselteng: Implementasikan Nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam Bekerja
Ellynda Kusuma Anggraeni
Kamis, 03 September 2020   |   137 kali

Banjarbaru – Satu hal yang terdengar klise dan dimaknai banyak sikap adalah mutasi, promosi dan penempatan awal. Semua nantinya akan dialami oleh seluruh pegawai DJKN. Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah Ferdinan Lengkong, telah melantik 22 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Pegawai yang dilantik terdiri dari pegawai Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, KPKNL Banjarmasin, KPKNL Palangkaraya, dan KPKNL Pangkalan Bun yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil menghimbau bagi seluruh pegawai yang telah dilantik supaya bisa bekerja dengan cerdas, tulus, ikhlas dalam rangka mendukung institusi DJKN khususnya Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah mencapai tujuan organisasi sebagai pengelola aset terbaik.

Pegawai harus mampu bekerja secara mandiri dan inisiatif. Sesuai dengan Slogan DJKN yaitu Dinamis”, ujarnya.


Dimana slogan Dinamis merupakan suatu akronim dari Digital dalam proses, Inovatif dalam berpikir, Militan dalam Implementasi. Kita harus sadar bahwa sekarang ini kita hidup di era globalisasi yang sangat dinamis oleh sebab itu kita harus terus menciptakan inovasi.

 

Kepala Kanwil juga mengatakan bahwa supaya semua niat, proses, outcome pekerjaan kita hendaknya selalu dilandasi atas nilai-nilai Kementerian Keuangan yang terdiri atas Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan. Pada Kamis, (03/09) di Aula Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah.

 

“Coming together is the beginning. Keeping together is progress. Working together is success.” (Datang bersama adalah permulaan. Tetap bersama adalah kemajuan. Bekerja bersama adalah keberhasilan) – Henry Ford, pendiri Ford Motor Company yang dikutip Kepala Kanwil dalam sambutannya.

 

Sebagai penutup, Ferdinan Lengkong berharap pada PNS yang telah dilantik untuk dapat memberikan inspirasi dan sumpangsih kinerja yang maksimal terhadap organisasi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini