Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil DJKN Kalselteng
Hernawan Rahman Hakim
Senin, 19 Agustus 2019   |   166 kali

     Banjarbaru - "Coming together is the beginning. Keeping together is progress. Working together is success." Demikian kutipan dari Henry Ford, pendiri Ford Motor Company, yang disampaikan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pengawas di Lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah yang dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Agustus 2019 di Aula Kanwil.

     Pada acara yang dihadiri oleh seluruh Kepala KPKNL dan tamu undangan yang berasal dari lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah ini terdapat 14 orang pejabat eselon IV yang dilantik dan disumpah sebagaimana tercantum dalam Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor: KEP-13/KN/UP.11/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara tanggal 5 Agustus 2019. Dalam sambutannya, Ferdinan Lengkong berpesan pada seluruh pejabat yang dilantik agar semua niat, proses, output, dan outcome pekerjaan yang dilakukan hendaknya selalu dilandasi oleh nilai-nilai Kementerian Keuangan. Selain itu disampaikan juga bahwa saat ini kita semua hidup dalam sebuah lingkungan global yang sangat dinamis dengan ciri penuh perubahan, penuh kecepatan, penuh resiko, penuh kompleksitas, penuh kejutan, dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja organisasi. Untuk menyikapi hal tersebut, diharapkan segenap insan di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah selalu mengembangkan diri dan meningkatkan kompetensi, agar mampu mencari sebuah model baru dan cara baru dalam memecahkan setiap masalah, maupun dalam mengelola organisasi. Di bagian akhir arahan, Kepala Kanwil menyampaikan bahwa pejabat yang baru dilantik menggantikan orang-orang hebat, sehingga diharapkan juga sumbangsih yang sama atau bahkan lebih baik lagi dari pejabat-pejabat yang baru dilantik.

     Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat dari Kepala Kanwil beserta seluruh undangan kepada Pejabat Pengawas yang telah dilantik. (Teks dan foto : Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini