Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah
Berita DJKN

Tingkatkan Pengetahuan dan Kompetensi Dengan Knowledge Sharing

Kamis, 23 Mei 2019   |   225 kali

Banjarbaru – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng) mengadakan Knowledge Sharing  bertempat di ruang rapat Kanwil DJKN Kalselteng pada hari Selasa (21/05) mulai pukul 09.00 waktu setempat sampai selesai.

Knowledge Sharing  dilaksanakan untuk memenuhi Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2019 masing-masing pegawai, dimana setiap pegawai harus melakukan Knowledge Sharing  minimal sekali dalam satu tahun, yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pegawai dan memberi pengetahuan baru kepada pegawai yang mengikuti.

Pada kesempatan tersebut, Sub Bagian Kepegawaian Bagian Umum menyampaikan beberapa materi yang berkaitan dengan  tusi maupun yang bersifat pengetahuan umum. Kepala Sub Bagian Kepegawaian Asim menyampaikan materi Anti Korupsi, Fajri Asnifah menyampaikan materi SE-28/MK.1/2017 tentang Pelaksanaan Pengembangan Kompetensi di Lingkungan Kementerian Keuangan, Hesti Yatin Nurviani menyampaikan materi Penetapan Jabatan dan Peringkat, dan Fitati Ulfah menyampaikan materi Cuti Pegawai.

Kepala Bagian Umum Sugeng Aprito Lestariadi dalam sambutannya mengharapkan para peserta yang hadir berperan aktif bertanya atau memberi masukan sehingga bisa meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap apa yang disampaikan oleh pemateri termasuk terbitnya peraturan-peraturan baru seperti cuti, penetapan peringkat dan lain-lain. Acara yang berlangsung interaktif dan selesai pukul 12,00 Waktu setempat.  (Teks/Foto : Arief Nugroho/Bidang KIHI).                          

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Ahmad Yani, Km. 29,5 Banjarbaru Kalimantan Selatan - 70721
(0511) 4783527
(0511) 4784399
kanwildjknkalselteng@kemenkeu.go.id