Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pegawai KPKNL Harus Pertahankan Sikap dan Kinerja Profesional
Arief Nugroho
Sabtu, 30 Maret 2019   |   210 kali

Palangkaraya - Selasa (26/3), Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimanta Selatan dan Tengah (Kakanwil DJKN Kalselteng)  Joko Prihanto beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Palangka Raya. Kunjungan dilakukan dalam rangka pembinaan rutin sekaligus memantau persiapan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangkaraya menuju kantor pelayanan yang memiliki predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam kunjungan tersebut Joko Prihanto menyampaikan beberapa pesan pada seluruh pegawai di lingkup KPKNL Palangka Raya untuk selalu mempertahankan kinerja profesionalnya, untuk selalu mempertahankan kinerja yang baik dan juga memperhatikan kenyamanan kantor tidak hanya ketika mengikuti penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi saja. "Selalu pertahankan sikap profesional dalam segala hal, selain akan meningkatkan kinerja juga akan membuat tingkat pelayanan kita kepada masyarakat juga semakin baik dan memuaskan,"Kata Joko Prihanto.

Pada hari yang sama, bertempat di aula KPKNL Palngkaraya, Tim dari Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melakukan survei kepada pengguna layanan sebagai salah satu proses penilaian dalam keikutsertaan KPKNL Palangka Raya menuju kantor pelayanan yang memiliki predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pengguna layanan yang hadir sebagai peseta survei ini berasal dari berbagai macam instansi seperti dari Polda Kalimantan Tengah, KPP Pratama Palangka Raya, KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Kanwil BPN dan instansi lainnya.

Turut serta dalam kunjungan dan survey pengguna layanan tersebut Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi (KIHI) Odyses Medwan Sinurat, Kepala Bagian Umum Sugeng Aprito Lestariadi, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan staf di Seksi Kepatuhan Internal. (Teks/Foto : Bid.KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini