Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dalam Rangka Wasdal BMN, Kanwil DJKN Kalselteng Adakan FGD Dan Sosialisasi KMK Nomor 666/KMK,01/2018
Arief Nugroho
Senin, 03 Desember 2018   |   212 kali

Banjarbaru – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng) menyelenggarakan acara Sosialisasi Keputusan Menteri Keuangan (KMK) Nomor 666/KMK.01/2018 tentang Pelimpahan Kewenangan Menteri Keuangan Dalam Bentuk Mandat Kepada Pejabat di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. bertempat di Aula Kanwil DJKN Kalselteng pada hari Rabu (28/11/18).

Acara yang diikuti oleh satker korwil kementerian/lembaga di wilayah Kalselteng, berisi 4 sub materi yaitu sosialisasi peraturan Bidang PKN, FGD terkait pengawasan dan pengendalian, FGD terkait current issue manajemen asset, dan SIPP BMN atau Sistem Informasi Permohonan Penilaian BMN.

Kepala Bidang Lelang Satriotomo mewakili Kepala Kanwil DJKN Kalselteng membuka acara dan menyampaikan terima kasih atas kesediaan undangan untuk datang dalam acara tersebut mengingat pentingnya acara.. Mewakili institusi DJKN, Kanwil DJKN Kalselteng hendak memberikan apresiasi atas sinergi yang telah terjalin pada tahun 2018. “Sekalipun apresiasi ini tidak “economic advantages” tapi percayalah bahwa kerja keras dan ketulusan dari apa yang telah dikerjakan pasti ada yang mencatat dan akan kembali sebagai pahala atas budi baik bapak, ibu, saudara secara pribadi, institusi bahkan keluarga di rumah,” Kata Satriotomo. Pada kesempatan tersebut diserahkan penghargaan kepada satuan kerja dengan nilai pengelolaan BMN terbesar : Terbaik I : SNVT Pelaksanaan jaringan Pemnafaatan Air Kalimantan Selatan, Terbaik II : Balai Lalu Lintas Angkutan Jalan.

Acara yang berisi 4 sub materi yaitu sosialisasi peraturan Bidang PKN, FGD terkait pengawasan dan pengendalian, FGD terkait current issue manajemen asset, dan SIPP BMN atau Sistem Informasi Permohonan Penilaian BMN, disampaikan secara bergantian oleh Sigit Bayuadhi (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara II), Antonius Arie Wibowo (Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara I), dan Beta Embriono Adna (Kepala Seksi Hukum). Salah satu sub materi yaitu SIPP BMN merupakan proyek perubahan berupa sistem informasi yang diinisiasi oleh jajaran Kanwil Kalselteng untuk memberikan pelayanan yang lebih excellent. Selesai penyampaian materi dilanjutkan diskusi dengan para peserta. (Teks/Foto : Arief Nugroho/Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini