Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala Kanwil DJKN Kalselteng Melepas Tiga Kasi Yang Terkena Mutasi,
Arief Nugroho
Kamis, 11 Oktober 2018   |   248 kali

Banjarbaru - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng) mengadakan pelepasan tiga orang Kepala Seksi yang terkena mutasi. Bertempat di aula besar Kanwil DJKN Kalselteng hari Rabu (11/10) acara pelepasan berlangsung penuh keakraban, dihadiri Kepala Kanwil Joko Prihanto, para Kepala Bidang dan Kepala Bagian Umum, para Kepala Seksi dan  dan seluruh pegawai pada Kanwil DJKN Kalselteng.

Sesuai KEP-19/KN/UP.11/2018 Tentang Mutasi Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Di Lingkungan DJKN, Kepala Seksi Penilaian II  Heldi Muslih mutasi ke KPKNL Samarinda, Kepala Seksi PKN III Herry Kusyanto mutasi Ke Kantor Pusat DJKN Jakarta, sedangkan Kasubbag Kepegawaian Bag.Umum Edi Muwasin mutasi ke KPKNL Surakarta.

Kepala Kanwil DJKN Kalselteng Joko Prihanto menyatakan terima kasih kepada ketiga Kepala Seksi yang mutasi atas kontribusi, kerjasama, dedikasi dan pengabdiannya sehingga kinerja Kanwil DJKN Kalselteng sangat baik, dan mendapatkan berbagai prestasi diantaranya Kantor Wilayah dengan NKO tertinggi tahun 2017. Juga erbaikan/renovasi gedung yang baru dan fasilitas kantor sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini. "Tetaplah kalian berprestasi di manapun kalian berada, akan selalu saya pantau. Tingkatkan performa dan skill dalam semua bidang yang diemban walaupun berbeda dengan bidang sebelumnya, sehingga kalian bisa menciptakan solusi dari setiap permasalahan di tempat yang baru," Pesan Joko Prihanto.

Perwakilan Pegawai, Samsuddin yang merupakan Kepala Bidang Piutang negara memberikan kesan dan pesan dilanjutkan kesan dan pesan dari ketiga Kepala Seksi yang mutasi. acara ditutup dengan pemberian cindera mata. (Teks/Foto : Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini