Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN Kalselteng Berikan Arahan Kepada Peserta SPMB PKN STAN
Arief Nugroho
Selasa, 03 Juli 2018   |   315 kali

Banjarbaru – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kakanwil DJKN Kalselteng) Joko Prihanto memberikan pengarahan kepada peserta ujian masuk PKN STAN untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah yang bertempat di aula Kanwil DJKN Kalselteng, Jl Ahmad Yani KM 29.5 Banjarbaru Kalsel pada ujian sesi kedua hari Senin, 02 Juli 2018. Didampingi Ketua Panitia Daerah SPMB Tahun 2018 Sugeng Aprito Lestariadi serta perwakilan dari STAN dan BKN,    Joko Prihanto memberikan pengarahan sesaat sebelum ujian sesi kedua dimulai.

Dalam sambutannya, pria berkacamata yang piawai bermain gitar tersebut menyampaikan kepada para peserta agar dalam mengerjakan ujian selalu cermat, percaya dengan diri sendiri serta memperhatikan waktu yang ada. “Tidak perlu tengok kiri kanan, selain menghabiskan waktu juga belum tentu jawaban teman di sebelah anda benar,”Ujar Joko Prihanto.

Joko Prihanto juga memberikan semangat dan motivasi agar para peserta mengerjakan dengan sungguh-sungguh dengan memaksimalkan kemampuan yang ada mengingat para peserta merupakan calon penerus generasi bangsa dan apabila diterima akan menjadi pemimpin-pemimpin kususnya di Kementerian Keuangan pada masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, sesuai penetapan Direktur Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, aula Kanwil DJKN Kalselteng dipakai sebagai tempat Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Bari (SPMB) Politeknik Keuangan Negara STAN tahun 2018. Ujian dilaksanakan selama tujuh hari mulai tanggal 28 Juni sampai dengan 04 Juli 2018. Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah  diikuti oleh 1.696 peserta ujian. Setiap harinya dibagi menjadi tiga sesi kecuali hari Jumat dua sesi, dan setiap sesinya diikuti oleh 85 peserta. (Teks/Foto : Bidang KIHI).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini