Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelepasan Para Pejabat Pengawas di Kanwil DJKN Kalimantan Barat
Dedy Sasongko
Rabu, 10 Oktober 2018   |   164 kali

Pontianak -  Cuaca mendung pagi hari Rabu 10 Oktober 2018 menaungi acara  pelepasan para pejabat pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat  yang diselengarakan di Aula Lantai III Kanwil DJKN Kalimantan Barat.  Dalam kegiatan yang dikemas secara sederhana ini melibatkan seluruh pejabat Eseleon II, III, IV,  pegawai, dan tenaga honorer pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat.    

Dalam pembukaannya Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat Edih Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerja keras yang selama ini telah dilakukan demi kemajuan Kanwil DJKN Kalimantan Barat.  Pelaksanaan Revaluasi BMN oleh Kanwil DJKN Kalimantan Barat bisa selesai tepat waktu dan berada di peringkat satu. Mutasi dalam organisasi adalah hal yang lumrah, bagi yang dimutasi sesuai harapan jangan sampai di tempat yang baru nanti terlena sedangkan yang dimutasi ketempat yang tidak sesuai dengan harapannya jangan bersedih, dijalani dan disyukuri karena segala sesuatu apabila diterima dengan iklhas pasti akan ditambah nikmatnya.    “Yang jelek buang, yang baik bawa sehingga di tempat yang baru nanti bisa bermanfaat” pesan Edih. “Tunjukan bahwa alumni Kanwil DJKN Kalimanatan Barat  adalah orang yang berkualitas” sambungnya. Kegiatan selanjutnya adalah pesan dan kesan oleh Pejabat eselon III yang kali ini diwakili oleh Kepala Bidang Piutang Negara, Baru Gultom  berpesan untuk para pejabat pengawas yang dipercaya menduduki tempat baru untuk bisa lebih bermanfaat bagi lingkungannya dan bisa lebih berkembang.

Sesi berikutnya adalah pesan dan kesan oleh para pejabat pengawas yang dimutasikan ke tempat yang baru. Dimulai dari Rohadi yang dimutasi sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Tegal,   dilanjutkan oleh Hadi Susilo yang menempati posisi baru sebagai Kasubag Umum pada KPKNL Serang,  kemudian Gunawan Hartanto yang dimutasikan sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian Kanwil DJKN Bandar Lampung dan Bengkulu, terakhir Diana Sari sebagai Kepala Seksi PKN II pada Kanwil DJKN Jawa Timur.

 Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang kenangan oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat dan masing masing bidang. Sebelum acara diakhiri dengan pembacaan doa, dilaksanakan foto bersama dan ucapan selamat kepada yang mendapatkan amanah  baru oleh semua yang hadir. (KIHI DJKN KALBAR/2018)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini