Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tingkatkan Kualitas Layanan, Kanwil DJKN Kalbar Gelar Stakeholder Gathering
Farynnisa Masith Anynda
Selasa, 04 Agustus 2020   |   104 kali

Pontianak (04/08) Kanwil DJKN Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Stakeholder Gathering secara virtual melalui aplikasi ZOOM. Kegiatan ini dimaksud untuk meningkatkan sinergi yang telah terbangun dengan baik selama ini dan meminta masukan untuk peningkatan kualitas layanan Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

 

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat, Edward UP Nainggolan menyampaikan apresiasi atas sinergi yang telah terjalin dan berharap untuk terus bersama sama saling membenahi sehingga terwujudnya pelayanan yang cepat, tepat, tulus, bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). “Tidak ada yang sempurna, namun kita harus berusaha untuk semakin hari menjadi lebih baik lagi dengan masukan dan perbaikan yang telah diberikan oleh stakeholder”ujar Edward.

 

Dalam rangka meningkatkan layanan, Kanwil DJKN Kalimantan Barat terus berupaya untuk melakukan perbaikan dengan cara merubah mindset dan culture set serta melakukan beberapa inovasi layanan baik dalam bentuk aplikasi maupun penambahan dan percepatan layanan. “Perubahan mindset terus kita lakukan melalui doa bersama, bintalnas, weekly meeting dan masih banyak lagi dengan tujuan untuk merubah mindset pegawai menjadi pelayan masyarakat dengan memberikan layanan secara proaktif”, tambah Edward.

 

Kanwil DJKN Kalimantan Barat juga membuat inovasi layanan yaitu 4 (empat) penambahan dan percepatan layanan kanwil  serta 3 (tiga) aplikasi baru yaitu SIMPELMAN (Sistem Informasi Monitoring Pelayanan Manajemen Aset Negara) , AKU (Aplikasi Kumpulan Peraturan), dan REAKSI (Reminder Anti Korupsi dan Gratifikasi). 

 

Pada akhir kegiatan, Edward menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder atas dukungan dan masukan demi peningkatan kualitas layanan Kanwil DJKN Kalimantan Barat dan berharap sinergi dan kerjasama akan terus terjalin dengan baik demi mewujudkan pelayanan yang cepat, tepat, tulus dan bebas dari KKN.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini