Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalbar Terima Sertifikat BMN
Dedy Sasongko
Kamis, 30 Juli 2020   |   125 kali

Pontianak (30/07),  Kepala Kanwil DJKN Kalbar, Edward UP Nainggolan  menerima 395 sertifikat BMN dari Kepala Kanwil Pertanahan Provinsi Kalimantan Barat, Ery Suwondo. Jumlah ini telah melampaui target sertifikasi tanah yang ditetapkan pada tahun 2020  sebanyak 393 sertifikat. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kanwil Pertanahan Kalimantan Barat turut pula diberikan penghargaan atas penyelesaian sertifikasi tanah tahun 2020 yang telah diselesaikan sebelum waktunya kepada 14 Kantor Pertanahan dilingkungan Kanwil Pertanahan Provinsi Kalimantan Barat oleh Kakanwil DJKN Kalimantan Barat.

Edward menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas tercapainya penyelesaian target sertifikasi tanah BMN tahun 2020 sebelum waktunya. “Target ini bisa terealisasi dikarenakan budaya kerja yang sangat baik pada kantor pertanahan di lingkungan Kanwil Pertanahan Provinsi Kalimantan Barat” kata Edward.  Edward juga mengatakan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Kalau kita bekerja sudah fokus dan tulus maka hasilnya juga akan bagus. “Tahun 2021 target sertifikasi naik berlipat lipat, namun saya yakin hal ini tidak akan menjadi masalah. Dengan kerja sama yang sangat baik dan telah terjalin selama ini serta kerja yang fokus dan tulus, kita pasti bisa menyelesaikan target yang sangat menantang ini” pungkas edward.

“Sinergisitas Kanwil DJKN Kalbar dan Kanwil Pertanahan berjalan dengan luar biasa dan hal ini harus dipertahankan" kata Ery. Tantangan ke depan sangat luar biasa, karena target tahun depan akan bertambah dan hal ini perlu komitmen yang luar biasa dari seluruh kepala kantor pertanahan. “Saya minta kinerjanya harus dipertahankan dan harus semakin baik tidak hanya terkait dengan BMN saja, tetapi juga dengan pada program yang lain” tambah Ery. Selanjutnya Ery juga menyampaikan apresiasinya kepada Kanwil DJKN Kalimantan Barat dan seluruh kepala Kantor Pertanahan atas kerjasama yang sangat solid sehingga dapat menyelesaikan sertifikasi dalam waktu yang singkat

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini