Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kolaborasi Kanwil DJKN Kalbar dan TVRI Kalbar Untuk Informasikan Lelang
Farynnisa Masith Anynda
Senin, 27 Juli 2020   |   166 kali

Pontianak (23/07), Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat, Edward Nainggolan berkoordinasi dengan TVRI Kalimantan Barat. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di TVRI Stasiun Kalimantan Barat ini dilakukan pembahasan rencana kerjasama untuk meningkatkan marketing pelaksanaan lelang.

Masih terdapat masyarakat yang belum mengetahui informasi pelaksanaan lelang, sering  kali terjadi berita palsu mengenai pelaksanaan lelang yang dapat menyebabkan masyarakat tertipu dan mengalami kerugian. Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka perlu disusun strategi komunikasi yang handal dalam rangka publikasi lelang. Perlu suatu media terpercaya untuk memberikan informasi mengenai pelaksanaan lelang sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang lelang dan berminat untuk mengikutinya. “Lelang dapat laku jika informasi tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. TVRI sebagai media pemersatu bangsa kiranya dapat membantu mewujudkan hal ini,” ujar Edward.

Kanwil DJKN Kalimantan Barat terus berupaya seoptimal mungkin menggunakan seluruh saluran informasi resmi untuk menyebar luaskan informasi lelang sebagai upaya marketing agar laku terjual. Salah satunya Kanwil DJKN Kalimantan Barat telah berkoordinasi dengan UNTAN dalam rangka penayangan Informasi Lelang melalui Videotron.

Menanggapi hal tersebut, Kepala TVRI Kalimantan Barat, Herman menyambut baik rencana dimaksud karena sesuai slogan yang dimiliki sebagai media pemersatu bangsa. TVRI Kalimantan Barat akan berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan informasi mengenai pelaksanaan lelang sehingga masyarakat Kalbar  semakin tertarik mengikuti lelang.

Di akhir kesempatan, Edward memberikan apresiasi kepada TVRI Kalimantan Barat yang telah sangat baik bersinergi dengan Kanwil DJKN Kalimantan Barat sebagai salah satu media informasi  dan edukasi kepada masyarakat terkait pengelolaan aset negara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini