Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN Kalbar lantik 5 orang Pejabat Pengawas
Dedy Sasongko
Senin, 15 Oktober 2018   |   199 kali

Pontianak -   Aula lantai III Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Kalimantan Barat menjadi tempat pelantikan pejabat pengawas di Lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 12 Oktober 2018 dihadiri oleh Kepala KPKNL Pontianak, Kepala KPKNL Singkawang, Kepala Seksi, Kepala Bagian Umum serta Kepala Bidang di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

     Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-19/KN/UP.11/2018 tentang Mutasi Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara tanggal 28 September 2018 jumlah pejabat pengawas yang menduduki posisi baru di wilayah Kanwil DJKN Kalimantan Barat sejumlah 6 orang. Satu orang telah dilantik Kantor Pusat dan 5 orang yang dilaksanakan pelantikannya di Kanwil  DJKN Kalimantan Barat.

     Acara pelantikan Pejabat Pengawas ini kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh rohaniwan dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pejabat Pengawas yang baru dilantik oleh Edih Mulyadi selaku Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat. 

            “Dalam suatu organisasi proses mutasi dan promosi sejatinya adalah suatu keniscayaan, kalau memang sudah waktunya hal tersebut pasti akan terjadi “ kata Edih dalam arahannya. Kepada yang mutasi dan promosi baik yang sesuai dengan harapan ataupun tidak jangan berkecil hati, tetap harus semangat dan segera menyesuaikan diri pada posisinya yang baru. “Ayo kita kembangkan diri kita, jangan berhenti sampai disini, demi DJKN yang makin maju” ajak Edih.

     Acara pelantikan Pejabat Pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat ini diakhiri dengan pembacaan  doa dan dilanjutkan dengan foto bersama serta ramah tamah. (KIHI DJKN KALBAR/2018)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini