Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tugas Mulia Menanti di Depan
Kevin Bhaskara Sibarani
Jum'at, 08 September 2017   |   157 kali

Pontianak - Sebagai tindak lanjut tindak lanjut Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-14/KN/UP.11/2017 tanggal 25 Agustus 2017 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Kalimantan Barat melaksanakan pengambilan sumpah/jabatan dan pelantikan pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat (08/09). Acara yang bertempat di Aula Kanwil DJKN Kalimantan Barat, dihadiri oleh seluruh pejabat Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat dan perwakilan dari KPKNL Pontianak dan Singkawang.

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat, Edih Mulyadi yang melantik juga menyampaikan arahan pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat yang baru dilantik. “Selamat bagi Bapak dan Ibu yang mengalami promosi maupun mutasi,” kata Edih Mulyadi dalam arahannya, “yang promosi berarti anda dipercaya oleh DJKN untuk mengemban amanat yang lebih tinggi, oleh karena itu jalani amanat tersebut dengan berpegang teguh pada prinsip dan nilai-nilai yang baik”. Sedangkan bagi yang mutasi maka ini dapat menjadikan pengalaman yang baru, ujar Edih menambahkan.

Sebagai informasi, para pejabat eselon IV yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut berjumlah 7 (tujuh) orang di Kanwil DJKN Kalimantan Barat, 3 (tiga) orang Kepala Seksi yang bertugas di KPKNL Pontianak dan 1 (satu) orang pada KPKNL Singkawang. Sedangkan 3 (tiga) pejabat eselon IV yang mutasi ke Kanwil DJKN Kalimantan Barat dan KPKNL Singkawang telah dilantik terlebih dahulu di Kantor Pusat.

Masih dalam arahannya, Edih Mulyadi juga mengingatkan adanya IKU yang belum tercapai serta mengingatkan ada tugas mulia yang menanti di depan yaitu Revaluasi BMN. “agar pejabat yang mutasi ke lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat ini mampu memberikan warna yang konstruktif dan lebih baik” harapnya. Dalam pelaksanaan tugas nantinya, pria yang sebelumnya menjabat Kepala KPKNL Tasikmalaya ini menghimbau agar terus memberikan terobosan dan membuat inovasi untuk pencapaian target.

Pada akhir sambutannya, Edih Mulyadi berpesan agar seluruh insan di DJKN dapat memegang teguh kejujuran, disiplin dan loyalitas serta memegang nilai-nilai Kementerian Keuangan. “Jadilah role model dalam sifat maupun perilaku keseharian” pungkasnya. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh tamu undangan yang hadir dan ramah tamah. (Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalimantan Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini