Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Kilas Peristiwa
Perpisahan Pegawai Setyo Wigati Yang Memasuki Purna Bhakti, Sosok Berintegritas Tinggi
Muhammad Rudi Hidayat
Rabu, 29 Januari 2020   |   487 kali


Surabaya – 29 Januari 2019, bertempat di Aula Lantai 4 Gedung Keuangan Negara II Surabaya, Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur menyelenggarakan acara perpisahan pegawai yang memasuki masa purnabhakti atas nama Setyo Wigati staf Seksi Kepatuhan Internal Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Kanwil DJKN Jawa Timur.

Acara dihadiri oleh jajaran Kanwil DJKN Jawa Timur. Acara dimulai dengan kata sambutan serta kesan dan pesan dari Kepala Bagian Umum Syamsudin selaku Plh. Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, bahwa perlu bersyukur bagi pegawai yang bisa memasuki usia purna bakti dengan kondisi sehat wal afiat. Selanjutnya perwakilan dari rekan kerja menyampaikan sepatah kata untuk pegawai yang memasuki masa purnabhakti.

Syamsudin mewakili segenap jajaran di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dan selamat atas berakhirnya masa tugas. Selanjutnya Syamsudin juga menyampaikan kepada seluruh pegawai yang masih dalam masa tugas agar  momen ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk dapat menjaga kinerja dan terus berkarya sampai masa tugas sebagai abdi negara berakhir. Para pegawai juga diminta untuk belajar mengambil pengetahuan seputar pekerjaan dari pengalaman para pegawai yang akan memasuki masa purnabhakti.

Ibu Setyo Wigati telah mengabdi selama 38 tahun mulai tahun 1982. Beliau memulai karirnya sebagai pelaksana di Satgas PUPN berlanjut ke KP3N Surabaya hingga akhirnya purna bakti di Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur. Setyo Wigati yang akrab disapa Ibu Gati merupakan sosok yang berdisiplin dan berintegritas tinggi. Memasuki masa persiapan pensiun beliau masih masuk kantor dengan tepat waktu. Gati selalu berpesan kepada rekan kerjanya, ‘janganlah menerima sesuatu dari pihak stake holder yang berhubungan dengan pekerjaan dan jagalah integritas”.

Pada akhir acara, Kuntoro Kepala Seksi Hukum berpesan meskipun sudah mengakhiri masa tugas di DJKN, Silaturahmi dan komunikasi harus tetap dijaga. (tim peliputan Kanwil DJKN Jatim)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini