Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Kilas Peristiwa
"Pemilihan Pegawai Teladan di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur"
Dodiek Widhyatmiko
Jum'at, 06 Juli 2018   |   189 kali

Pemilihan Pegawai Teladan di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur

Surabaya – Pada hari Jumat tanggal 6 Juli 2018, bertempat di Ruang Rapat R3 Lantai 4 GKN Surabaya II, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Etto Sunaryanto memimpin acara pemilihan pegawai teladan di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur. Acara ini dimaksudkan untuk memilih pegawai teladan semester I Tahun 2018. Acara juga diikuti oleh seluruh kantor operasional yang ada di lingkup Kanwil DJKN Jawa Timur, yaitu KPKNL Surabaya, KPKNL Malang, KPKNL Sidoarjo, KPKNL Jember, KPKNL Pamekasan dan KPKNL Madiun.

Acara pemilihan pegawai teladan ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap kinerja pegawai di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur dan juga sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan sumber daya manusia. Selain itu, pemilihan pegawai teladan ini juga dimaksudkan untuk menciptakan role model pegawai yang nantinya akan menjadi contoh bagi pegawai lainnya dalam bekerja.

Acara pemilihan pegawai teladan kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur dengan dipandu oleh Kasubag Kepegawaian Anita Damajanti. Adapun tata cara pemilihan adalah para pegawai teladan yang ditunjuk mewakili kantor masing-masing diberikan kesempatan memberikan presentasi tentang tugas dan fungsi yang saat ini dilakukan di kantor masing-masing. Sebelumnya panitia pemilihan telah membagikan isian penilaian yang akan diisi oleh para peserta penilai yang terdiri dari para pejabat eselon III dan pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur.

Seluruh peserta pemilihan pegawai teladan sangat percaya diri dan mampu menampilkan performa yang bagus sehingga membingungkan para peserta penilai dalam memberikan penilaian para kandidat. Sampai-sampai seluruh peserta pemilihan pegawai teladan mendapat aplaus dari para peserta penilai. Alhasil hasil penilaian para kandidat bersaing secara ketat.

Namun demikian mau tak mau harus dipilih salah satu peserta untuk menjadi juaranya. Pada akhirnya terpilihlah juara I dan juara II pegawai teladan. Untuk juara I yang terpilih adalah saudara Domas pelaksana dari KPKNL Jember, sedangkan juara II yang terpilih adalah saudara Robby Sanjaya pelaksana dari Kanwil DJKN Jawa Timur.

Pada akhir acara Kakanwil DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto memberikan apresiasi kepada pegawai teladan yang terpilih dan berkenan menyediakan waktunya untuk berfoto bersama.

 

Kontributor : Dwi Ariadi/Dodiek W. (KIHI Jatim)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini