Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan DPRD Kabupaten Tuban : Koordinasi Pengelolaan Aset Pemda
Deni Atif Hidayat
Jum'at, 11 November 2022   |   157 kali

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timur menerima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Kabupaten Tuban (14/11) di Ruang Rapat R3 Kanwil DJKN Jawa Timur Jalan Dinoyo No.111 Surabaya.  Wakil Komisi 1 DPRD Kabupaten Tuban beserta 12 Anggota dan Sekretaris berkoordinasi dan konsultasi terkait Aset Pemerintah Daerah yang akan dilaksanakan renovasi.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan DPRD Kabupaten Tuban, harapannya nanti tidak hanya Kabupaten Tuban saja tetapi Kabupaten lain juga bisa melakukan kunjungan kerja ke Kanwil DJKN Jawa Timur.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur juga menjelaskan bahwa layanan Kanwil DJKN Jawa Timur tidak hanya bidang  Pengelolaan Kekayaan negara saja, namun juga Pelayanan Piutang Negara, Lelang dan Penilaian. Tugas Agus  mempersilahkan untuk dapat berdiskusi seluas-luasnya tidak hanya dari sisi Pengelolaan Aset saja tetapi juga untuk semua layanan yang ada di Kanwil DJKN Jatim.  “Semoga dengan ini silaturahmi ini, sinergi antara Kanwil Jatim dan Kabupaten Tuban semakin erat” pungkasnya.

DPRD Kabupaten Tuban yang diwakili oleh Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Tuban, Mar’atun Solikhah, SH menyampaikan tujuan kunjungan kerja untuk koordinasi dan konsultasi mengenai prosedur dan tatacara pembongkaran bangunan, pemusnahan dan penghapusan bangunan agar pelaksanaan pembangunan yang direncanakan oleh  Pemerintah Kabupaten Tuban berjalan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku. Pemerintah Kabupaten Tuban saat ini akan melakukan pembangunan Gedung Olah Raga, Rest Area dan Alun-Alun, serta pembangunan jembatan glendeng Kabupaten Tuban (penghubung  antara Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro).

Diskusi berlangsung hangat, diikuti antusias seluruh peserta, Anggota DPRD yang hadir menyampaikan tanggapan, masukan dan pertanyaan terkait pengelolaan Barang Milik Daerah milik pemerintah Kabupaten Tuban. (Penulis : Deni Atif Hidayat , Editor : Iva Nurdianah Azizah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini