Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bintal Bekerja Tulus dan Kolaboratif
Deni Atif Hidayat
Rabu, 27 Juli 2022   |   137 kali

Sebagai institusi yang sangat sadar masalah pembentukan mental, Kanwil DJKN Jawa Timur selalhu memberi ruang agar akhlak dan mental kita mampu menjadi teladan dimana pun kita berada, terutama bagaimana kita dapat bersama-sama membangun dan memperkokoh budaya anti korupsi di lingkungan Kanwil DJKN Jatim.

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timur mengadakan kegiatan bimbingan mental budaya anti korupsi dengan tema bekerja tulus dan kolaboratif membangun wilayah bebas korupsi, Rabu (27/07). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom dan diikuti oleh seluruh pegawai DJKN di Jawa Timur. Sebagai narasumber adalah Jamila Lestyowati , Widyaiswara Ahli Madya pada Balai Diklat Keuangan Yogyakarta.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rasa memiliki dan mencintai pekerjaan sangat penting. Sebab, bila kita kehilangan rasa memiliki dan rasa mencintai pekerjaan yang kita tekuni, maka kita akan menghabiskan sebagian besar waktu hidup di tempat kerja dengan perasaan tidak bahagia, bosan, dan jenuh. Kondisi ini pasti membuat kita tidak mampu menikmati pekerjaan, sehingga akhirnya tidak produktif dan selalu menjadi beban bagi organisasi.

Beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Timur untuk menyimak dengan baik Bimbingan Mental yang sampaikan oleh narasumber guna meningkatkan ketulusan kerja kita dan skill kolaborasi.

Narasumber kita, Jamila Lestyowati , Widyaiswara Ahli Madya pada Balai Diklat Keuangan Yogyakarta menjelaskan bagaimana agar dapat bekerja dengan tulus dan dapat berkolaboratif dalam membangun wilayah bebas korupsi. Dalam penjelasannya, Jalima menjelaskan bagaimana tips dan trik agar setiap pegawai dapat bekerja dengan tulus, bekerja dengan semangat agar dapat membentuk kebahagiaan saat bekerja. (dah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini