Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Selamat Kepada Peserta Yang Lolos Sebagai 11 Pejabat Lelang Kelas di Di Wilayah Jawa Timur.
Deni Atif Hidayat
Kamis, 28 April 2022   |   166 kali

Selamat kepada Bapak/ Ibu yang telah lolos rekrutmen Pejabat Lelang Kelas II, dari 183 peserta seleksi untuk wilayah Jawa TImur hanya 11 yang lolos sebagai Calon Pejabat Lelang Kelas II di Lingkungan kanwil DJKN Jawa Timur.

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timur (Kanwil DJKN Jawa Timur), mengadakan kegiatan serah terima peserta Magang di Wilayah Kanwil DJKN Jawa Timur (28/04). Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui Aplikasi Zoom dan diikuti oleh Bidang Lelang Kanwil DJKN Jawa Timur, Kepala KPKNL, dan peserta magang.

Dari 183 peserta seleksi untuk wilayah Jawa Timur hanya 11 yang lolos sebagai Calon Pejabat Lelang Kelas II di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur, 10 praktik kerja (magang) di Jawa Timur, 1 orang praktik kerja (magang) di wilayah Kanwil DJKN Jateng dan DIY.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur yang diwakili Oleh Kepala Bidang Lelang, Ahid Iwanudin melakukan serahterimakan Calon Pejabat Lelang Kelas II kepada Kepala KPKNL Surabaya, Kepala KPKNL Malang dan Kepala KPKNL Madiun.kami mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah lolos proses rekrutmen Pejabat Lelang Kelas II”.

“Bapak/Ibu Calon Pejabat Lelang Kelas II yang hadir disini pasti orang terpilih dan layak nantinya menyandang jabatan sebagai Pejabat Lelang Kelas II. Saya berharap, pelaksanaan praktik kerja (magang) ini, dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Bapak/Ibu Calon Pejabat Lelang Kelas II”, tambahnya.

Peserta Magang memperkenalkan dirinya masing-masing. terlihat waja yang sumringah karena sudah berhasil lolos menjadi Pejabat Lelang Kelas II. Kegiatan Magang ini merupakan proses untuk menerapkan keilmuan atau kompetensi yang didapat selama menjalani masa pendidikan, di dunia kerja secara langsung. Pemagang jadi bisa memahami sistem kerja yang profesional di industri sebenarnya. (dah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini