Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pekan Olah Raga Hari Oeang Untuk Kebersamaan
Muhammad Rudi Hidayat
Senin, 07 Oktober 2019   |   191 kali

[Surabaya] Jumat, 4 Oktober 2019. Bertempat di lapangan upacara Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I, para pegawai Kementerian Keuangan yang berkantor di Surabaya dan sekitarnya yang meliputi jajaran Kanwil Ditjen Bea Cukai Jawa Timur I, Kanwil Ditjen Pajak Jawa Timur I, Kanwil DJKN Jawa Timur, KPKNL Surabaya, KPKNL Sidoarjo melaksanakan upacara pembukaan Pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Keuangan ke-73.

Jumat, 4 Oktober 2019 menjadi Hari dimana Pekan Olahraga resmi dibuka. Tepat pukul  07.30 Upacara pembukaan dimulai, bertindak selaku pemimpin upacara Etto Sunaryanto Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Jawa Timur sekaligus Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur. Dalam sambutannya Etto berpesan agar acara Pekan Olahraga ini menjadi sarana silaturahmi dan pemersatu serta kebersamaan para pegawai Kementerian Keuangan di wilayah Jawa Timur. Kemenangan bukan tujuan utama, kekompakan antar pegawai Kementerian Keuangan harus dicapai untuk mewujudkan tujuan bersama..  Cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam pekan olahraga meliputi Voli, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur, Futsal, Bulutangkis, Gaple dan Pentas Ludruk.

Acara pembukaan POR tersebut dimeriahkan pula dengan pelepasan burung merpati oleh Kepala Kanwil masing-masing Ditjen sebagai tanda dimulainya Pekan Olah Raga Hari Oeang. Selamat bertanding, tetap menjaga kedisiplinan dan menjaga kebersamaan diantara kita, tingkatkan sportifitas, dan kita bersama – sama menuju nilai yang ada di lingkungan kementerian keuangan kita, value yang kita bangun selama ini adalah sinergi, jadi walaupun kita bertanding kita mengharapkan tetap satu keluarga besar.  Mens Sana in Corpore Sano. Di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini