Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pekan Kekayaan Negara Memperingati HUT DJKN ke-12 Tahun 2018
Dodiek Widhyatmiko
Rabu, 14 November 2018   |   462 kali


Pekan Kekayaan Negara


Memperingati HUT DJKN ke-12 Tahun 2018


 


     Sidoarjo-Bertempat di halaman KPKNL Sidoarjo, Kanwil DJKN Jawa Timur menyelenggarakan acara Pekan Kekayaan Negara dalam rangka peringatan HUT DJKN ke-12 Tahun 2018 yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 09 Nopember 2018. Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa lomba Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tarik Tambang serta Bola Voli. Acara dihadiri dan di ikuti para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) beserta jajaran di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur serta Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang beserta jajaran pada Kanwil DJKN Jawa Timur.


     Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB waktu setempat, Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi Syamsudin, berkenan membuka acara. Dalam sambutan pembukaannya, Syamsudin menggugah semangat para peserta untuk memeriahkan acara Pekan Kekayaan Negara dalam rangka peringatan HUT DJKN ke-12 Tahun 2018. Syamsudin berharap para peserta dapat bersinerg, bertanding dengan sportif serta mengedapankan semangat kebersamaan dalam setiap pertandingan yang diikuti.


Lomba demi lomba berlangsung dengan meriah, penonton yang hadir turut memberikan dukungan kepada para peserta lomba dari KPKNL di lingkup Kanwil DJKN Jawa Timur baik Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Voli maupun Tarik Tambang, tawa penonton riuh melihat tingkah polah heboh peserta lomba tarik tambang dimana para peserta berjatuhan akibat licinnya ubin, Etto turut memeriahkan acara dengan berpatisipasi dalam lomba Tenis Meja serta Bola Voli.


Demikian rangkaian acara Pekan Kekayaan Negara yang telah terselenggara, Kanwil DJKN Jawa Timur meraih juara Pertama dalam lomba Bola Voli dan Tarik Tambang. Acara di akhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dan foto bersama.


 


 


 


(teks/foto: tim Bid KIHI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini