Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pisah Sambut Pejabat Pengawas Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta
Aris Abdul Majid
Kamis, 04 Maret 2021   |   144 kali

Semarang Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan KPKNL Semarang yang tergabung dalam Paguyuban DJKN Semarang mengadakan acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Pengawas pada Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta di Ruang Rapat Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada hari Rabu 3/3. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum , para Kepala Bidang Kanwil DJKN Jateng dan DIY, Kepala KPKNL Semarang, para Pejabat Pengawas yang mutasi dan beberapa Pejabat Pengawas yang masuk dalam lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Kepala Bidang KIHI, Erma Yuni Mastuti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kontribusi maupun kinerja yang telah diberikan kepada Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta serta memberikan semangat kepada Pejabat Pengawas yang pindah tugas dari lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta untuk menjalankan amanah dengan baik di tempat baru. “Semoga di tempat baru para Pejabat Pengawas dapat bekerja lebih baik, semakin sukses, tetap menjaga kesehatan dan penugasan baru dapat memberikan berkah” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Erma Yuni Mastuti juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Pejabat Pengawas yang masuk dalam lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dan berkinerja dengan baik untuk Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Perwakilan dari Pejabat Pengawas Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang pindah tugas, Indah Murniati mengungkapkan bahwa bertugas di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta memberikan pengalaman yang luar biasa. Rekan kerja yang solid dan suasana kerja yang guyub, nyaman membuat semangat dalam bekerja. Indah Murniati juga berpesan agar memberikan kontribusi dan tetap mempersembahkan yang terbaik untuk Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta kepada rekan-rekan yang masih bertugas di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan singkat dari para Pejabat Pengawas yang baru dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan serta ucapan selamat bertugas di tempat baru kepada para Pejabat Pengawas yang mutasi.

 

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini